Berjodoh, Andhika Akhirnya Comeback ke Kangen Band






    28 Juni 2016 00:30 |
    penulis : Shofa Editor : Hera VJ: James

    Video Terkait

    • Kangen Band Album Baru Dengan Wajah Baru
      21 September 2014
      Meski sudah ditinggalkan Dodi yang dulu menjadi pentolan di Kangen Band, namun band yang dibentuk sejak 2005 silam ini masih berdiri kokoh sampai hari ini. Diisi dengan wajah lama dan baru para personelnya, Kangen Band siap menggebrak kembali pasar musik tanah air. Lantas, adakah project yang sedang mereka kerjakan dalam waktu dekat ini? Simak hanya di sini!

    • Para Personel Kangen Band Tak Ingin Lagi Hamburkan Uang
      10 April 2013
      Pengalaman merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi kehidupan. Itulah yang dirasakan para personel Kangen Band. Setelah terpuruk lantaran banyaknya masalah yang dihadapi, Kangen Band ingin kembali bangkit dan meraih kesuksesan, seperti yang pernah diraih mereka di awal kemunculannya di industri musik tanah air. Lantas, pelajaran apa yang kini mereka ambil agar tidak terjerumus ke dalam lubang yang sama? Yuk, simak penuturan personel Kangen Band di Video KapanLagi!

    • Reyhan Merasa Beruntung Bisa Jadi Vokalis Kangen Band
      01 April 2013
      Reyhan mengaku tidak sulit untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Kangen Band. Bahkan, meski belum lama bergabung, ia sudah merasa seperti keluarga bersama Dody dan kawan-kawan. Namun tentangan justru datangnya dari sejumlah penggemar Kangen Band. Ada yang menyebutkan suara Reyhan masih kurang bagus dibandingkan dengan vokalis sebelumnya. Ada pula yang berpendapat, Reyhan kurang pantas berdiri di posisi vokalis. Bagaimana Reyhan menanggapinya? Yuk, simak liputannya di Video KapanLagi!



    Foto Terkait