Deva Mahendra Jajal Peran Sebagai Koreografer






    12 April 2014 23:00 |
    vj Rendy

    Video Terkait

    • Deva Mahenra Senang Syuting Bareng Cherry Belle
      11 April 2014
      Beradu akting bersama delapan personel Cherry Belle, Deva Mahendra sering mengalami kesulitan menghapal nama masing-masing. Diluar itu, pemilik akun Twitter @DevaMahenra mengaku senang bisa berada dalam satu judul film yang sama dengan Cherry Belle. Yuk simak penuturan Deva Mahenra dalam tayangan yang satu ini!

    • Inul Daratista Bersyukur Masuk Nominasi SCTV Awards 2014
      12 April 2014
      Malam puncak SCTV Music Awards 2014 yang akan digelar pada 17 April 2014 mendatang di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi satu kesempatan istimewa bagi pedangdut senior tanah air, Inul Daratista. Pasalnya, kali ini pemilik goyangan ngebor itu masuk ke dalam dua nominasi untuk kategori Lagu Dangdut paling Ngetop dan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Simak selengkapnya dalam tayangan yang satu ini!

    • Dede Yusuf Tak Arahkan Anak Jadi Artis
      12 April 2014
      Tentunya menjadi kebanggaan bagi Dede Yusuf jika putri tercintanya, Neisha memiliki banyak bakat terpendam di dalam dirinya. beberapa waktu lalu, Neisha pun tampil dalam sebuah pertunjukan drama musikal bertajuk Kita Semua Satu. Tapi benarkah, Dede Yusuf tak pernah mengarahkan anaknya untuk menjadi seorang artis? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!