Yunita Siregar Pilih Fokus Kuliah Ketimbang Syuting






    11 Mei 2015 11:00 |
    Penulis: Dwi Putri, Editor: Hera, Vj: Randy

    Video Terkait

    • Tampil Dengan Peran Protagonis Yunita Siregar Merasa Aneh
      10 Mei 2015
      Selalu tampil sebagai pemeran antagonis, hal ini membuat karakter tersebut begitu melekat pada sosok pesinetron cantik Yunita Siregar. Bahkan uniknya Yunita mengaku jika dirinya merasa aneh jika memerankan tokoh protagonis. Ehm masa sih? Simak, di sini yuk kisahnya!

    • Yatim Piatu Yunita Siregar Sering Kangen Mama-Papa
      09 Mei 2015
      Kepergian ayah tercintanya Yunita Siregar di bulan Februari, tentu menjadi kesedihan mendalam. Pasalnya Yunita harus menjadi yatim piatu setelah Sembilan tahun silam sang Mama yang sudah berpulang ke Hadapan Sang Khalik. Lalu benarkah Yunita sering rindu dengan sosok mendiang kedua orangtuanya? Seperti apa Yunita menghilangkan rasa rindunya? Simak, di sini!

    • Logat Bicara Zaskia Shinta Sering Diejek
      11 Mei 2015
      Lahir di sebuah daerah yang kental dengan logat sunda membuat pedangdut seksi Zaskia Shinta tumbuh besar dengan gaya bahasa tempat aslinya. Alhasil, si pemilik goyang itik ini kerap mendapat ejekan karena logat betawi kental dicampur dengan bahasa sunda yang kasar. Lantas, benarkah karena kekurangannya itu, Zaskia Shinta tertarik ingin sekolah kepribadian? Simak hanya di sini!



    Foto Terkait