HOME » VIDEO » Main di Film 'THE UNDERDOGS', Ria Ricis Sempat Menangis


Senin, 28 Agustus 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Main di Film 'THE UNDERDOGS', Ria Ricis Sempat Menangis

Kapanlagi.com - THE UNDERDOGS bercerita tentang empat sahabat di SMA yang ingin menjadi youtubers handal seperti idola mereka. Sayangnya perjuangan mereka tidak mulus, bahkan hampir memecahkan persahabatan. Film besutan Adink Liwutang ini telah rilis di bioskop pada 16 Agustus 2017 lalu.

Lantas, sebagai youtuber terkenal yang mempunyai banyak penggemar, apakah berperan dalam THE UNDERDOGS menjadi beban tersendiri? Young Lex dan Ria Ricis menjawab pertanyaan tersebut.

"Kalau Ricis sih, apapun yang dikerjain pengennya sih harus bagus hasilnya. Apapun itu, mau film, Instagram, Youtube segala macam pokoknya harus baik. Karena kan kita mau berguna bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga orang banyak," ungkap Ria Ricis.

Ria Ricis & Young Lex © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRia Ricis & Young Lex © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau ini film pertama gue, jadinya gue juga sangat pilih-pilih banget. Gue juga maunya film pertama ini bukan film yang jelek juga, makanya gue pilih film ini, karena menurut gue film ini bagus," ungkap Young Lex.

Bahkan Ria Ricis sempat menangis saat melihat film tersebut. Dikatakan jika film ini memang mencampuradukkan segala emosi.

"Nggak tahu aku terlalu baper apa gimana, cuman emang bener-bener nangis. Tapi pas adegan ketawa yang ketawa banget," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Main di Film 'THE UNDERDOGS', Young Lex Diajak Oleh Ernest Prakasa

Oki Setiana Dewi Kolaborasi Dengan UKM eks Lokalisasi Dolly

Pemeran Film 'MARS MET VENUS' Tak Alami Kesulitan Selama Syuting

Ria Ricis Modifikasi Lagu Zaskia Gotik Jadi Islami & Positif

Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2017

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar