HOME » VIDEO » Menikah, Syahnaz Sadiqah Sempat Kunjungi Makam Sang Ayah Sebelum Prosesi


Rabu, 02 Mei 2018 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Menikah, Syahnaz Sadiqah Sempat Kunjungi Makam Sang Ayah Sebelum Prosesi

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah resmi menikah pada hari Sabtu (21/4). Acara bahagia mereka yang digelar di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat itu pun berlangsung lancar.

Rupanya sebelum acara, Syahnaz menyempatkan diri untuk datang ke makam almarhum sang ayah. Bersama dengan Jeje dan sang mama, dirinya mengirimkan doa untuk sang ayah.

"Iya sempat ziarah kemarin ke makam papa, sama Jeje sama mama juga. Ngirim doa buat papa, karena hari ini kan aku mau nikah. Minta doa moga-moga papa bisa ngeridhoin, karena sedih juga sih nggak bisa ada papa," ucap Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Š Kapanlagi/Bayu HerdiantoSyahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Š Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Sama kita berdua udah nggak ada papa kan," tambah Jeje.

Karena lokasi pernikahan mereka berada di outdoor, cuaca menjadi hal yang paling dikhawatirkan. Apalagi beberapa hari menjelang pernikahan, kota Bandung diguyur hujan terus menerus.

"(Khawatir) banget. Wah itu dari kemarin full hujan, selama tiga hari berturut-turut hujan, tadi malam pun tuh masih hujan, benar-benar nggak berhenti, hujan semalaman. Sudah pengin nangis gimana besok. Ya udah bismillah aja, semoga lancar," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Billy Syahputra Dibayar Raffi Ahmad Agar Datang ke Pernikahan Syahnaz - Jeje?

Nisya Ahmad Bintangi Film Horor Pertamanya Yang Diproduseri Sang Kakak, Raffi Ahmad!

Ini Pesan Raffi Ahmad Untuk Syahnaz dan Jeje yang Baru Menikah

[VIDEO] Dekorasi Cantik Pernikahan Syahnaz - Jeje Bak Twilight

Jadi Saksi Pernikahan Syahnaz - Jeje, Ridwan Kamil Ikut Bahagia & Terharu

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar