HOME » VIDEO » Michelle Ziudith Ungkap Perbedaan 'MAGIC HOUR' di Film & Serial


Senin, 18 Desember 2017 17:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Michelle Ziudith Ungkap Perbedaan 'MAGIC HOUR' di Film & Serial

Kapanlagi.com - Film MAGIC HOUR memperlihatkan kisah cinta Raina yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan juga Dimas yang diperankan oleh Dimas Anggara. 2 tahun lebih berlalu, film ini kini diadaptasi ke dalam mini series.

Ya, film ini dibuat sebanyak 8 episode dan akan menunjukkan keindahan kota New York selain dari kisah cinta Dimas dan Raina sendiri. Serial ini akan dirilis pada hari ini (18/12) di Iflix.

Tentunya ada beberapa perbedaan antara MAGIC HOUR di film dan serialnya, terutama pemeran yang semakin banyak. Salah satu dari pemeran baru tersebut adalah Maxime Bouttier, seperti apa karakternya dalam film ini?

Michelle Ziudith & Maxime Bouttier © Kapanlagi/Agus ApriyantoMichelle Ziudith & Maxime Bouttier © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Aku karakter yang mereka ketemu di Amerikanya. Dia (Raina) kan ngejarin her love interest, dan aku disitu kayak kebetulan ketemu sama dia. Dan karakter aku yang membuka konflik baru di dunia Magic Hour," ungkapnya.

Lantas, apa sih perbedaan utama dari film & serial MAGIC HOUR menurut Michelle Ziudith? Dirinya menyebutkan jika perbedaan utama ada di cerita dan ending dari film MAGIC HOUR.

"Bedanya mungkin secara cerita, terus juga MAGIC HOUR ini kan asalnya dari film, punya open ending, jadi kita belum tahu kisah cintanya Raina dan Rangga setelah kepergian Dimas, nah itu akan diulas di series ini. Sebenarnya ceritanya Raina masih banyak lagi, belum lagi keluarganya, bener-bener punya sudut pandang yang kompleks, nah itu dibahas di 8 episode series ini," tutupnya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar