HOME » VIDEO » Mulai Felycia Angelista Hingga Dea Annisa, Ini Kumpulan Deretan Berita Yang Ngehits


Rabu, 24 Januari 2018 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Mulai Felycia Angelista Hingga Dea Annisa, Ini Kumpulan Deretan Berita Yang Ngehits

Kapanlagi.com -

Buntut dari permainan makan donat menggunakan kaki dalam acara Dahsyat, selebriti cantik Felicya Angelista dilaporkan. Pihak RCTI pun akhirnya meminta maaf kepada TNI AD, khususnya Satuan Hubad pasca kejadian tersebut.

Felicia sendiri juga membuat video permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun, seseorang sudah terlanjur melaporkannya kepada pihak berwajib dengan dugaan Kejahatan Terhadap Kesopanan.

Sementara itu, berita duka datang dari aktris Dea Annisa atau Dea Imut. Sang kakak yang bernama Rama meninggal dunia pada tanggal 15 Januari lalu, karena serangan jantung dalam usia 29 tahun.

Dea Annisa © Kapanlagi/Bayu HerdiantoDea Annisa © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Sebelumnya, sang kakak diketahui memiliki hipertensi yang berdampak kepada jantung dan juga ginjalnya. Tentunya kematian sangkaka menjadi duka yang sangat mendalam bagi Dea.

Aktor laga senior Advent Bangun pun juga sedang ditimpa musibah. Dirinya menderita gagal ginjal semenjak bulan April tahun lalu. Semua berawal dari diabetes yang dideritanya sejak tahun 2005, membuat dirinya harus cuci darah seminggu 2 kali.

Sang istri mengungkap jika dirinya terkena diabetes karena kebiasaannya minum softdrink, serta jarang berolahraga. Seperti apa sih berita-berita lainnya? Yuk simak selengkapnya dalam video ini.

Simak Berita Lainnya:

Firasat Keluarga Dea Annisa Sebelum Rama Meninggal Dunia

Kakak Dea Annisa Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

DHL Tak Ingin Ganti Rugi, Kuasa Hukum Dea Imut: Cukup Dea Saja Yang Jadi Korban

Kuasa Hukum Dea Imut Merasa Ada Yang Janggal Terkait Raibnya Kamera Senilai 250 Juta

Dituding Jadi Orang Ke-3 Antara Syifa Hadju - Angga Aldi, Dea Imut Buka Suara

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar