HOME » VIDEO » Nagita Slavina Ternyata Bisa Tiru Gaya Tyas Mirasih & Roy Marten!


Rabu, 23 Mei 2018 12:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Nagita Slavina Ternyata Bisa Tiru Gaya Tyas Mirasih & Roy Marten!

Kapanlagi.com - Nagita Slavina rupanya jago niruin gaya aktor atau aktris lain nih. Hal ini terungkap ketika kami memberikan tantangan #Impersonact kepada ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Kami pun memberikan tantangan untuk menirukan gaya-gaya cast lain dalam film 'THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND'. Beberapa nama seperti Roy Marten, Tyas Mirasih bahkan sang suami, Raffi Ahmad pun ditiru gayanya oleh Gigi.

Ada banyak aktor maupun aktris yang ditiru gayanya oleh Gigi dalam sesi ini. Kamu bisa melihat semuanya secara lengkap dalam video di atas.

Nagita Slavina © Kapanlagi/Budy SantosoNagita Slavina © Kapanlagi/Budy Santoso

THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND sendiri merupakan film horor yang dirilis di musim pra Ramadhan. Film yang diproduseri oleh RA Pictures ini merupakan hasil kolaborasi antara Raffi Ahmad dan Arie Aziz.

Berkisah tentang Kanaya (Nagita Slavina), seorang gadis yang baru menyelesaikan studinya di Melbourne-Australia. Ia kembali ke Tanah Air dan mendapati ayahnya (Roy Marten) telah menikah lagi dengan wanita yang usianya tak jauh beda dengan Kanaya, yakni Sofie (Tyas Mirasih).

Tak cuma karena masalah ayah dan ibu tirinya, Teddy, (Raffi Ahmad) sang mantan pacar pun jadi alasan dirinya meninggalkan rumah. Kanaya yang terlibat konflik dengan Teddy itu tetiba mengalami kecelakaan dan di rawat di rumah sakit tempat dirinya mendapatkan segala teror dari hantu suster ngesot.

Simak Berita Lainnya:

Nagita Slavina Punya Kebiasaan Buruk! Apa Sih Kebiasaan Tersebut?

Siapa Sangka, Nagita Slavina Ternyata Miliki Kebiasaan Yang Bikin Orang Geleng-Geleng

Rio Motret Pamer Foto Ayu Ting Ting - Nagita Slavina Tanpa Editan, Bikin Terpukau!

Sebut 'Sayang', Ayu Ting Ting Panggil Raffi Ahmad Atau Boy William?

Bermain di 'THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND,' Ini Cerita Nagita Slavina

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar