HOME » VIDEO » Nagita Slavina Ungkap Karakter Yang Diperankannya Dalam Film 'THE SECRET'


Rabu, 02 Mei 2018 15:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Nagita Slavina Ungkap Karakter Yang Diperankannya Dalam Film 'THE SECRET'

Kapanlagi.com - Nagita Slavina lagi mampir ke studio Kapanlagi.com nih. Dirinya lagi ngomongin film terbarunya, THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND. Gigi, panggilan akrab Nagita pun menceritakan benang merah dari film ini.

"Ceritanya sendiri dimulai dari karakterku. Kanaya ini ceritanya baru pulang sekolah dari luar negeri, baru lulus pulang ke Indonesia. Terus ada konflik sama orangtuanya, kebetulan ibunya udah nggak ada, jadi konfliknya sama bapaknya," ungkapnya.

"Dari situ dia kabur ke satu tempat. Nah, di situlah, terjadi kejadian-kejadian yang nggak bisa aku ceritain," tambahnya lagi.

Nagita Slavina © Kapanlagi/Budy SantosoNagita Slavina © Kapanlagi/Budy Santoso

Di balik keterlibatan Gigi dalam film ini, rupanya ada sedikit keterpaksaan. Pasalnya, main film sudah tidak menjadi satu prioritas lagi bagi Gigi saat ini.

Hal itu diungkap langsung olehnya saat gala premier film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). "Ya terpaksa dalam tanda kutip lah. Jadi sebenarnya kalau sekarang aku tuh fokusnya prioritasnya enggak ke main film lagi," ucapnya.

Untungnya film THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND ini digarap oleh rumah produksi milik suaminya sendiri, jadi dirinya merasa bisa lebih fleksibel. "Tapi akhirnya karena ini PH nya juga PH nya suami sendiri. Ya bukan jadi enggak profesional, tapi lebih enak saja, lebih fleksibel kalau mau ngomong apa-apa lebih enak," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Syuting 'THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND', Raffi Galak ke Gigi

Melihat Penampakan, Raffi Ahmad Diledek Salah Melihat Ayu Ting Ting

Terungkap, Nagita Slavina Rupanya 'Terpaksa' Bermain di Film 'THE SECRET'

Di Film 'THE SECRET SUSTER NGESOT URBAN LEGEND', Marshanda Berikan Akting Terbaik

Nisya Ahmad Bintangi Film Horor Pertamanya Yang Diproduseri Sang Kakak, Raffi Ahmad!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar