HOME » VIDEO » Ngeri, Irish Bella & Bella Saphira Rupanya Pernah Coba Makan Kembang Kantil!


Kamis, 19 April 2018 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ngeri, Irish Bella & Bella Saphira Rupanya Pernah Coba Makan Kembang Kantil!

Kapanlagi.com - Siapa sangka, beberapa cast film KEMBANG KANTIL rupanya pernah mencoba kembang kantil sendiri! Adalah Irish Bella dan Nafa Urbach yang mengakui pernah mencoba kembang kantil atau bunga cempaka tersebut.

"Sempet. Aku ada adegan makan (kembang kantil), pahit banget," ucap Nafa. Selain Nafa dan Irish, Sarwendah pun mengaku jika sempat mencicipi kembang kantil yang rasanya pahit tersebut.

"Dia kan kayak bunga gitu, terus aku kan lihat anak itu (Richelle Georgette Skomicki, pemeran Tania) makan. Enak banget emang? cobain dong. (Setelah nyoba) nggak enak, pahit," ujar Sarwendah.

Cast KEMBANG KANTIL © Kapanlagi/Budy SantosoCast KEMBANG KANTIL © Kapanlagi/Budy Santoso

KEMBANG KANTIL sendiri bercerita tentang Tania yang merupakan anak angkat dari Anton (Fadika Royandi) dan Santi (Nafa Urbach). Keduanya menganggap Tania adalah sosok anak kecil biasa, namun tidak dengan Alisa (Irish Bella).

Alisa yang saat itu berkunjung ke rumah Anton demi ikuti acara teater menyadari adanya hal aneh dalam diri Tania. Dirinya ternyata suka memakan kembang kantil yang lekat dengan hal-hal berbau magis.

Dirinya pun penasaran dan mencari tahu masa lalu Tania di panti asuhan tempatnya tinggal dahulu. Seperti apa kisahnya? Nantikan jawabannya hanya di bioskop kesayangan kamu!

Simak Berita Lainnya:

Sinopsis Film 'KEMBANG KANTIL' Menguak Misteri Anak Penyebab Teror Gaib

[VIDEO] #MovieTalks - Sarwendah, Nafa Urbach & Irish Bella Diganggu Makhluk Halus

Syuting Film Horor, Raffi Ahmad Ketemu Sosok Mirip Nagita Slavina Pada Jam 2 Pagi!

Kini Main Film, Sarwendah Ngaku Tak Direstui Orang Tua Kuliah Akting

Jadi 'Pengikut Sekte Sesat', Nafa Urbach Beri Pengertian ke Anak

(kpl/frs)


Beri Komentar