HOME » VIDEO » Nostalgia, Nirina Zubir Bahas Kembali Karakter Dalam Film-Film Lawasnya


Nostalgia, Nirina Zubir Bahas Kembali Karakter Dalam Film-Film Lawasnya

Kapanlagi.com - Sosok Nirina Zubir bisa dibilang senior dalam dunia entertainment tanah air. Saat sedang promosi film 5 COWOK JAGOAN, kami pun mengingatkan dirinya akan peran-peran ikonik yang pernah dilakoninya di film-film jadul, dimulai dari 30 HARI MENCARI CINTA.

"30 HARI MENCARI CINTA menjadi Gwen, cewek yang bermasalah dengan tinggi badan dan punya emosi yang meletup-letup. Yeah, that's Gwen. Dan ekspresif banget orangnya, kalau nggak suka tinju aja," ungkapnya.

Selanjutnya, kami mengingatkan dirinya akan perannya sebagai Rachel dalam film HEART. Apakah Nirina masih hafal dengan karakter Rachel?

Nirina Zubir © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaNirina Zubir © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebagai Rachel dalam film HEART itu perempuan yang nggak bisa mengekspresikan diri. Maksudnya nggak bisa terbuka kalau sebenarnya dia suka sama seseorang. Selalu dianggap sebagai temen, karena dia tomboi kan, jadi selalu dianggap teman, padahal dia juga memendam perasaan," tambahnya.

Selanjutnya adalah karakter Mae dalam film GET MARRIED. Film ini sendiri meraih kesuksesan dan membuat nama Nirina semakin melambung kala itu.

"Sebagai Mae, itu adalah film yang gaspol banget deh. jadi kalau misalnya marah tuh marah banget, lepas banget, nggak mikir, dan ringan tangan, bukan buat menolong tapi buat nampar," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Tantangan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir di 'KELUARGA CEMARA'

Sesuaikan Zaman, Karakter Emak ala Nirina Zubir Alami Masalah Yang Berbeda

Nirina Zubir Bicara Tentang Sosok Emak di 'KELUARGA CEMARA' Yang Lebih Kekinian

'KELUARGA CEMARA' Dapat Antusias Tinggi, Ringgo Agus: Gue Ngerasa Jadi Berat

Cast Paling Nggak Bisa Tahan Tawa

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar