HOME » VIDEO » Pengalaman Pahit Personel Tipe-X Kala Manggung, Pernah Diludahi & Disandera!


Rabu, 18 Oktober 2017 17:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Pengalaman Pahit Personel Tipe-X Kala Manggung, Pernah Diludahi & Disandera!

Kapanlagi.com - 22 tahun bersama, pastilah banyak hal yang pernah dilalui oleh Tipe-X. Hampir sama dengan semua band, selain mempunyai penggemar, Tipe-X juga memiliki pembenci atau haters.

"Kalau kita ngomongin haters, mungkin sekarang kalau materi lagunya enak, mereka bakal terima. Kalau dulu, kita pernah punya haters sih. Bukan cuma di socmed doang, di lapangan kita punya haters juga, dan itu udah kita lewatin," ungkap Tresno, vokalis Tipe-X.

"Haters tuh sebenarnya media promo juga. Jadi bahan omongan, orang yang nggak tahu jadi malah tahu. Harus ada hatersnya (band)," tambah Billy, sang gitaris.

Tipe-X © Kapanlagi/Agus ApriyantoTipe-X © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Para personel Tipe-X pun pernah mengalami hal-hal sangat buruk dengan para haters. Kedua gitarisnya, Yoss dan Billy pernah disandera di venue selesai manggung oleh para haters.

Micky, sang basis bahkan pernah diludahi langsung ketika sedang manggung. Sang peniup trombone, Anto pun juga pernah dilempar telur sampai muntah-muntah karena tak tahan dengan baunya.

"Itu awal-awal kita baru keluar album, jaman jahilliah banget waktu itu, hatersnya gila banget. Dulu kita kan masih komunitas, kalau dulu tuh jamannya underdog ya. Kalau udah masuk label tuh seolah-olah kita jadi pengkhianat, jadi kita main kemana, ya mereka ngerusuhin," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Konsisten dan Tetap Eksis Selama 22 Tahun, Tipe X Siap Gelar Konser

Lewati Masa Suram, Tipe-X Kokoh Bersama-Sama Selama 22 Tahun

Bersama Selama 22 Tahun, Personel Tipe-X Ungkap Masa-Masa Terberat Mereka

22 Tahun Bersama, Ini Cara Agar Personel Tipe-X Tetap Kompak

Bikin Buku, Setengah Tahun Tipe-X Ungkap Aib Personel

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar