HOME » VIDEO » Perankan Veronica Dalam 'GASING TENGKORAK', Ini Kesulitan Nikita Willy


Kamis, 02 November 2017 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Perankan Veronica Dalam 'GASING TENGKORAK', Ini Kesulitan Nikita Willy

Kapanlagi.com - Aktris cantik Nikita Willy berperan dalam film horor pertamanya yang berjudul GASING TENGKORAK. Dalam film tersebut, dirinya memerankan karakter penyanyi tenar bernama Veronica yang penat dengan kesibukannya.

Lantas, apakah dirinya menemui kesulitan saat memerankan karakter tersebut? Nikita mengatakan jika perannya sebagai Veronica tak menjadi masalah, justru treatment dalam film ini yang membuatnya sedikit kesusahan.

"Kalau untuk menjadi Veronica-nya sih nggak susah. Cuma treatment-treatment horror yang dilakukan dalam film ini yang membuat aku susah, karena ini kan film horror pertama aku, jadi banyak hal-hal baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," ungkapnya.

Nikita Willy © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaNikita Willy © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Contohnya kalau di drama aku dituntut untuk akting nangis dan seneng. Kalau disini aku harus bisa ketakutan, ketakutan sambil nangis, ketakutan sambil lari-lari, teriak-teriak dan segala macem," tambahnya.

Sekilas, karakter Veronica yang diperankannya mirip dengan Nikita di kehidupan nyata. Lantas, apa sih perbedaan signifikan antara karakter Veronica dan diri Nikita di dunia nyata?

"Veronica itu orangnya decisive banget. Terus bossy banget. Jadi dia sebenarnya harusnya masih banyak tur yang harus dilakukan, cuma karena mungkin dia udah merasa penat akhirnya dia minta berhenti dari pekerjaannya di tengah-tengah, jadi kontraknya berantakan segala macem, kalau Nikita masih ngikutin kontrak," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Suka Perawatan Kecantikan, Nikita Willy Pilih Panggil ke Rumah Daripada Nyalon

Jadi Bintang Utama di Film Horor, Nikita Willy Takut Penonton Bosan

Istirahat Sinetron, Mulai Tahun Depan Nikita Willy Ingin Fokus Film

VIDEO #NostalGaya - Kocak! Nikita Willy Salah Sebut Betty La Fea Jadi Betty Boop

Mantan Nikita Willy, Tutde Nikahi Gadis Cantik Dari Bali

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar