HOME » VIDEO » Punya Peran Penting, Ini Pendapat Isyana Sarasvati Mengenai Asisten Artis


Kamis, 28 September 2017 14:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Punya Peran Penting, Ini Pendapat Isyana Sarasvati Mengenai Asisten Artis

Kapanlagi.com - Bagi seorang artis, asisten memiliki peran yang sangat penting. Merekalah yang berjasa mengatur jadwal promosi sang artis di setiap kota.

Tak berbeda dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Menurut Isyan, peran asisten sangat penting karena tanpa jasa asisten, dirinya tak akan bisa berada seperti sekarang ini.

"Peran terpenting. Mereka menjaga banget sih, dan aku juga mengapresiasi banget. Tanpa mereka juga aku nggak mungkin bisa disini, karena kan mereka membantu proses jalannya promo, terus mereka juga ngejagain mood aku dengan memberikan makanan yang aku suka," ungkapnya.

Isyana Sarasvati © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIsyana Sarasvati © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Isyan sendiri memiliki asisten dari Sony Music yang bernama Ari. Dirinya yang mengatur jadwal promo Isyan ke radio-radio di seluruh Indonesia, plus menjadi security untuknya.

"Jadi Isyan tuh nggak perlu security pribadi ya, kita yang jadi security. Bukan hanya aku, ada beberapa tim lain juga, terus kita suka jadi security, barikade gitu. Jadi kalau ada fans yang macem-macem kita bakal teriak-teriak," ungkapnya.

Sebagai seorang penyanyi yang dikenal luas, wajar jika Isyan memiliki jadwal manggung dan promo yang lumayan padat. Hadirnya Ari juga sangat membantu Isyan dalam mengatur jadwal promosi ke beberapa kota di Indonesia.

Simak Berita Lainnya:

Foto Masa Kecil Isyana Sarasvati Beredar, Pipi Tembem Menggemaskan!

NOAH, Raisa - Isyana dan GAC Jadi Satu Oleh Nadya Fatira

Penonton Antusias, Mew Senang Bisa Kembali Tampil di Indonesia

Bahagia Menikah Dengan Hamish Daud, Ini Hadiah Mewah Raisa Untuk Bridesmaids

Segera Rilis Album Kedua, Isyana Sarasvati Begadang Terus

(kpl/frs)


Beri Komentar