HOME » VIDEO » Reboot 'JOMBLO', Ini Beda Film Tahun 2006 & 2017


Jum'at, 06 Oktober 2017 17:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Reboot 'JOMBLO', Ini Beda Film Tahun 2006 & 2017

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo me-reboot film karyanya yang sukses pada tahun 2006, JOMBLO. Kali ini, beberapa ktris muda diajak bermain di dalamnya, termasuk Indah Permatasari, Arie Kriting dan Ge Pamungkas.

Lantas, apa sih perbedaan film JOMBLO sekarang dengan JOMBLO tahun 2006 silam? Menurut Ge, yang sama dalam film ini cuma nama saja, sedangkan jalan ceritanya sangat berbeda dari film tahun 2006.

"Kebetulan aku sama Ari sempet nonton (film JOMBLO 2006), Ari juga baca bukunya. Yang sama di film ini cuma namanya doang, tapi sisanya, jalan ceritanya, dan persahabatannya juga, itu berbeda," ungkapnya.

Indah Permatasari, Arie Kriting & Ge Pamungkas © Kapanlagi/Budy SantosoIndah Permatasari, Arie Kriting & Ge Pamungkas © Kapanlagi/Budy Santoso

Arie sendiri mengatakan jika film JOMBLO disesuaikan dengan tahunnya. Untuk film reboot ini, kondisinya disesuaikan dengan masa kini, dimana social media bertebaran.

"Jadi kalau JOMBLO di tahun 2006 ini memang dibuat untuk kebutuhan temen-temen di tahun 90-an sih. Kalau di tahun 2017 ini lebih menyesuaikan," ungkap Ari.

JOMBLO sendiri merupakan adaptasi novel laris yang berjudul sama. Ceritanya sendiri berkisah tentang empat anak kuliahan bernama Agus, Olip, Bimo dan Doni yang tengah mencari cinta.

Simak Berita Lainnya:

Vanesha Prescilla: Film 'JOMBLO' Versi Baru Berbeda

Alami Patah Tulang Kaki, Richard Kyle Tetap Hadiri Gala Premiere 'JOMBLO'

Hanung Bramantyo Larang Aktor Reboot 'JOMBLO' Tonton Film Aslinya

Reboot Film 'JOMBLO' Hanung Sebut Usaha Penebusan Dosa, Kenapa?

Siap Saingi 'WARKOP REBORN', Reboot 'JOMBLO' Promo Dengan Poster Raksasa

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar