HOME » VIDEO » Reza Rahadian Cinta Indonesia Berkat 2 Hal: Ibu dan Peran-Perannya Dalam Film


Selasa, 07 November 2017 15:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Reza Rahadian Cinta Indonesia Berkat 2 Hal: Ibu dan Peran-Perannya Dalam Film

Kapanlagi.com - Siapa sangka jika Reza Rahadian rupanya adalah sosok yang nasionalis atau cinta dengan Indonesia. Kecintaannya sendiri semakin terbentuk kala karirnya dalam industri film Indonesia semakin menanjak.

"Oh ya jelas lah. Itu tumbuh dari ibu saya juga, kecintaan terhadap negeri ini, kecintaan untuk bisa selalu memberikan yang terbaik yang saya bisa, yang saya mampu yaitu lewat film," ungkapnya.

"Film juga yang banyak mengajarkan saya tentang makna kehidupan. Film yang banyak mengajarkan saya tentang apa arti mencintai. Film yang mengajarkan saya apa pentingnya punya semangat dalam hidup," tambahnya.

Reza Rahadian © Kapanlagi/Bayu HerdiantoReza Rahadian © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Dirinya sendiri bersyukur masih diberikan kesempatan untuk memerankan berbagai macam karakter. Menurutnya, tak semua aktor bisa mendapatkan kesempatan berharga tersebut.

"Saya merasa bersyukur sekali bahwa tidak semua aktor diberikan kesempatan, apalagi rata-rata yang sudah punya nama, mereka digambarkan 'oh, dia cocoknya peran ini nih'. Saya tuh masih bersyukur dan akhirnya membenarkan apa yang saya lakukan selama ini untuk tidak tampil monoton," ucapnya.

"jadi berani explore. Mau orang bilang jelek, mau orang bilang 'kok Reza looknya gini sih, nggak banget' atau apa, nggak apa-apa. Tapi at least saya punya kepuasan batin, tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Berperan Sebagai Chairil Anwar, Reza Rahadian Tak Temui Banyak Kendala

Tertantang Memerankan Chairil Anwar, Reza Rahadian Hafalkan Puisi Yang Sangat Banyak

Reza Rahadian Hidupkan Sosok Benyamin, Film 'BIANG KEROK' Diserang Netizen

Remake Dwilogi 'BIANG KEROK', Hanung Pilih Reza Rahadian Perankan Benyamin

Jadi Chairil Anwar, Reza Rahadian Terlibat Cinta Dengan 4 Wanita Cantik

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar