HOME » VIDEO » Rilis Album Baru, Ini Alasan Kenapa Iis Dahlia Konsisten Berkarya


Jum'at, 28 Juli 2017 19:22 Penulis: Ferry Sanjaya

Rilis Album Baru, Ini Alasan Kenapa Iis Dahlia Konsisten Berkarya

Kapanlagi.com - Iis Dahlia kembali dalam skena musik dangdut Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dirinya merilis album The Best of Iis Dahlia, dan ada 2 lagu yang diadaptasi dari bahasa India, dan dinyanyikan ke dalam bahasa Indonesia dalam album ini. Keduanya yaitu Saat Kurindu (Sun Raha Hai) dan Demi Kamu (Tum Hi Ho).

Iis juga mengatakan jika album ini adalah album terlama yang pernah dikeluarkan oleh dirinya, karena ada jeda 4-5 tahun dalam perilisan. Lantas, apa sih yang membuat Iis Dahlia konsisten untuk berkarya?

"Nyanyi itu sekarang udah pekerjaan aku. Jadi secara profesi gue butuh lah. Karena saya merasa bahwa pekerjaan ini adalah pekerjaan yang independen. Gue yang urus, gue nggak bergantung kepada perusahaan manapun," ungkapnya.

Iis Dahlia © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIis Dahlia © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Untuk lagu terbarunya, Demi Kamu (Tum Hi Ho), sebenarnya lagu ini kisahnya lumayan menarik. Iis mengatakan jika lagu terbarunya ini berkisah mengenai pasangan yang sedang menjalani hubungan Long Distance Relationship.

"Ceritanya tuh, kalau dilihat dari lirik yang aku sama Ashraf tulis sih hubungan Long Distance. Maksudnya buat kamu tuh saya mau mengorbankan apapun, tapi ini hanya sementara aja kok, one day kita akan bersatu," tambahnya.

The Best of Iis Dahlia terasa sangat spesial bagi Iis. Apalagi Album tersebut dirilis bertepatan dengan perayaan 30 tahun karirnya di kancah musik dangdut Indonesia.

Simak Berita Lainnya:

Cerita Unik Iis Dahlia Di Lagu Terbarunya, Susah Menghafal Lirik!

Hampir 5 Tahun Tak Keluarkan Album, Ini Alasan Iis Dahlia

6 Artis Indonesia Yang Ulang Tahun di Awal Bulan Puasa Tahun Ini

Suara Merdu Putri Sulung Iis Dahlia Nyanyi Lagu 'All Of Me'

FOTO: 5 Seleb Cantik Ini Jatuh ke Pelukan Pilot, Siapa Saja?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar