HOME » VIDEO » Sempat Jenuh, Rossa Semangat Nyanyi Lagi Gara-Gara 'One Direction'


Rabu, 23 Agustus 2017 13:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Sempat Jenuh, Rossa Semangat Nyanyi Lagi Gara-Gara 'One Direction'

Kapanlagi.com - Dalam setiap pekerjaan, pasti ada yang namanya titik jenuh. Tak terkecuali dengan Rossa, yang ternyata sempat mengalami titik jenuh dengan profesinya sebagai penyanyi.

Bahkan saking jenuhnya, Rossa sudah berkeinginan untuk membeli rumah di Australia dan menjual saham dan properti yang dimilikinya di Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya kala datang ke kantor Kapanlagi.com.

"Aku tuh sampai mikir 'ah aku mau berhenti nyanyi untuk saat ini, dan pergi ke luar negeri.' Mungkin sekolah lagi atau kerja disana. Bahkan aku waktu itu sudah hampir mau beli rumah di Australia, mau jual properti aku yang di Indonesia, mau jual saham aku di perusahaan. Sampai segitunya, titik jenuh kayanya," ungkapnya.

Rossa © Kapanlagi/Budy SantosoRossa © Kapanlagi/Budy Santoso

Titik terang akhirnya muncul kala Rossa diundang ke Bali untuk bertemu dengan musisi-musisi dunia. Dalam pertemuan tersebut, dirinya bertemu dengan pencipta lagu untuk musisi besar, seperti Lady Gaga, Alicia Keys, Mariah Carey, bahkan One Direction.

"Aku kebetulan diundang di Bali, ketemu sama musisi-musisi dari seluruh dunia. Ada yang nyiptain lagu buat Lady Gaga, Alicia Keys, Mariah Carey, Ariana Grande, kayak gitu-gitu. Terus ada yang tinggal di Inggris, jadi nanganin Little Mix, One Direction, kaya gitu" tambahnya.

"Aku ngobrol sama mereka malah aku jadi terinspirasi kembali. Terus aku kayak tiba-tiba dapet 'aku mau bikin ini ah buat album, aku mau bikin ini,'" tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ngobrolin Tentang Tanah Air, Rossa: Indonesia Itu Keren Kalau...

Apa Sih Beda Indonesia Dulu & Sekarang? Ini Pendapat Rossa

Masuk Bulan Agustus, Rossa Cerita Pendapatnya Mengenai Indonesia

Ngedance di HUT RCTI Ke-28, Mieke Amalia Berlagak Nggak Tahu Malu

Belanja Koleksi Pribadi Luna Maya? Begini Caranya

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar