HOME » VIDEO » Sosok Ernest Prakasa Sebagai Sutradara, Sepeti Emak-Emak Rempong


Rabu, 20 Desember 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Sosok Ernest Prakasa Sebagai Sutradara, Sepeti Emak-Emak Rempong

Kapanlagi.com - Mengawali karir sebagai seorang stand up comedian, Ernest Prakasa kini mulai fokus ke dunia perfilman, entah itu sebagai aktor, penulis, maupun sutradara. Beberapa film hits pun sudah Ia terbitkan, seperti CEK TOKO SEBELAH hingga NGENEST.

Yang terbaru, pria berusia 35 tahun ini menggarap film baru bertajuk SUSAH SINYAL. Film ini diperankan oleh sederet artis Top Tanah Air, seperti Adinia Wirasti, Gading Marten, Darius Sinathrya, Valerie Thomas hingga pendatang baru Aurora Ribero.

Pada salah satu sesi #MovieTalk dengan KapanLagi.comĀ®, Adinia sempat buka-bukaan mengenai sosok Ernest sebagai seorang sutradara. Menurut wanita berusia 30 tahun ini, Ernest adalah sutradara yang sangat suka mengurusi banyak hal.

"Banci atur, gitu istilahnya. Kayak emak-emak, rempong," Ernest menanggapi pernyataan Adinia sembari tertawa lebar.

Namun Adinia mengaku sangat-sangat puas bisa di-direct oleh Ernest. Ia tidak merasa seperti boneka yang hanya diatur-atur, melainkan benar-benar diajak untuk melakukan sesuatu untuk peran yang Ia jalani. Adinia juga memuji betapa detail dan 'keras kepala' Ernest ketika sedang berada di lokasi syuting.

Selain jadi sutradara, Ernest juga merangkap sebagai aktor sekaligus penulis naskah SUSAH SINYAL. Filmnya sendiri bakal tayang secara serentak di bioskop per tanggal 21 Desember mendatang.

Jangan Lewatkan!

Trailer Perdana 'SUSAH SINYAL' Sudah Dirilis, Simak di Sini

Bukan Kekhawatiran Terhadap Keluarga, Ini Inspirasi Ernest di Film 'SUSAH SINYAL'

Cerita Awal Single 'By My Side' Rendy Pandugo Jadi Soundtrack Film 'SUSAH SINYAL'

Geliat Ernest Prakasa: Tolak Bisnis Kue Artis, Susah Nyicil Rumah, dan Terus Menulis

Semarang Tutup Tour 'SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR' di Pulau Jawa

(kpl/gtr)


Beri Komentar