HOME » VIDEO » Sutradara '5 COWOK JAGOAN' Ungkap Garis Besar Dari Film Komedi Ini


Kamis, 14 Desember 2017 14:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Sutradara '5 COWOK JAGOAN' Ungkap Garis Besar Dari Film Komedi Ini

Kapanlagi.com - Satu lagi film komedi karya anak bangsa hadir di penghujung tahun 2017 ini. Adalah 5 COWOK JAGOAN produksi MVP Pictures, film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini bakal membuatmu tertawa terpingkal-pingkal.

Beberapa cast film ini, termasuk sang sutradara berkesempatan untuk datang ke kantor Kapanlagi.com. Mereka pun menceritakan seperti apa garis besar dari film 5 COWOK JAGOAN ini.

"Film 5 COWOK JAGOAN ini merupakan prekuel dari 5 CEWEK JAGOAN yang akan dibuat minggu depan. Film ini menceritakan tentang 5 orang sahabat yang pernah membuat janji 20 tahun yang lalu untuk menolong salah satu jika dalam kesulitan," ungkap Anggy.

Cast 5 COWOK JAGOAN © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaCast 5 COWOK JAGOAN © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Nah saat ini, salah satunya bernama Yanto yang diperanin oleh Ario Bayu ceweknya diculik. Akhirnya dia mengumpulkan keempat sahabatnya dan memburu sang penculiknya," tambahnya.

Sang kekasih yang diperankan oleh Tika Bravani diculik oleh sekelompok penjahat. Yanto pun mengumpulkan para sahabatnya yang mempunyai karakter dan latar belakang berbeda-beda.

Sahabat-sahabat tersebut ada yang berprofesi sebagai hansip namun berbadan gemuk, pria yang ahli dalam memakai pedang samurai ala Jepang, ada juga yang ahli menggunakan ilmu hitam dengan alisnya yang menyatu sampai pria kuper yang menyukai kostum superhero. Simak filmnya di bioskop-bioskop terdekat kotamu ya!

Simak Berita Lainnya:

Tayang Perdana, '5 COWOK JAGOAN' Sukses Mengocok Perut Penonton

Akibat Gonta-Ganti Model Rambut, Nirina Zubir Sempat Diprotes Suami

Berkat Film '5 COWOK JAGOAN', Nirina Zubir Berhasil Turun 12 Kilo

Demi '5 COWOK JAGOAN', Nirina Zubir Rela Diet Dan Olahraga 10 Jam Per Hari

Nirina Zubir Bangga Jadi Wanita Pertama Yang Gunakan Senjata Kerambit

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar