HOME » VIDEO » Tampil di Serial 'MAGIC HOUR', Maxime Bouttier Ungkap Karakter Yang Diperankannya


Senin, 18 Desember 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Tampil di Serial 'MAGIC HOUR', Maxime Bouttier Ungkap Karakter Yang Diperankannya

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film layar lebar pada tahun 2015, pada hari ini (18/12) hadir mini seri MAGIC HOUR yang akan menyapa para penggemar di layar kaca. Dibuat sebanyak 8 episode, serial ini akan tunjukkan keindahan kota New York.

2 cast serial ini, Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier berkesempatan untuk mengunjungi kantor Kapanlagi.com. Mereka pun membeberkan alasan mengapa MAGIC HOUR dibuat versi serialnya.

"Filmnya kan sukses banget, banyak penonton dan banyak fanbasenya. Kalau ada sekuelnya, mereka pasti akan lihat sekuelnya, gitu. I think it's really good way for the to start a series yang bisa membuka lebih banyak sudut lagi untuk ceritanya," ungkap Maxime.

Michelle Ziudith & Maxime Bouttier © Kapanlagi/Agus ApriyantoMichelle Ziudith & Maxime Bouttier © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Dan ini karakternya kan emang udah banyak yang baru kan di filmnya, ceritanya pun lebih luas lagi daripada dulu. Dan karena kita seasonnya ada 8 episode, the series is like the movie, so kualitas seperti movie, but there ain't of them," tambahnya.

Syuting serial ini dilakukan di New York, dan para cast pun berkesempatan mengunjungi tempat-tempat ikonik disana. Selain berkesempatan mengunjungi Manhattan, para pemain juga singgah di Brooklyn, Time Square, Brooklyn Bridge dan Central Park.

MAGIC HOUR the series tayang mulai tanggal 18 Desember di Iflix. Tak perlu menunggu seminggu, serial tersebut dikabarkan langsung disajikan sebanyak 8 episode, yuk nonton!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar