HOME » VIDEO » Tandai 10 Tahun Karir, Afgan Rilis DEKADE & Ungkap Lagu-Lagu di Dalamnya


Senin, 12 Maret 2018 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Tandai 10 Tahun Karir, Afgan Rilis DEKADE & Ungkap Lagu-Lagu di Dalamnya

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Afgansyah Reza atau Afgan? Penyanyi muda berbakat ini sudah 10 tahun berkarir di dunia musik tanah air, dan berhasil menelurkan banyak karya-karya yang everlasting.

Untuk menandai 10 tahun karirnya, Afgan pun merilis album baru. Berjudul DEKADE, album ini rupanya memiliki makna tersendiri baginya, yang telah mencicipi jatuh bangun di industri musik tanah air.

"Kenapa namanya DEKADE karena rentang waktu 10 tahun dan judulnya straightforward, perjalanan karir aku di industri musik. Dilihat track listnya banyak hits lama dimasukin lagi dan dengan aransemen baru juga," ujar Afgan saat jumpa pers album DEKADE di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Afgan © Kapanlagi/Budy SantosoAfgan © Kapanlagi/Budy Santoso

"Perasaan saya sudah 10 tahun, benar-benar perjalanan yang saya jalanin sepenuh hati jadi nggak berasa. Sudah ada album Dekade nggak percaya bisa bertahan 10 tahun di musik. Track listnya ini tuh 10 tahun perjalanan saya di industri. Ini tuh Dekade perjalanan hidup saya, jadi penting album ini buat kehidupan dan karir aku," lanjutnya.

Dan kini, Afgan pun berbaik hati untuk 'membedah' lagu-lagu di album barunya kepada Kapanlagi.com. Dirinya pun menjelaskan track-track apa saja yang ada di album barunya tersebut, lengkap beserta cerita di baliknya.

Seperti apa Afgan 'membedah' album barunya tersebut? Yuk simak selengkapnya di video berikut.

Simak Berita Lainnya:

Tiga Besar Puteri Indonesia Harus Taklukkan Pertanyaan Dari Miss Universe

Hadiri Grand Final Puteri Indonesia, Miss Universe 2017 Teringat Afrika Selatan

Penuh Bakat, Afgan Cuma Bikin Lagu Dalam Dua Jam Saja

Masih Cari Jodoh, Afgan Ungkap Jika Keinginan Terbesarnya Adalah Menikah

Soal Kedekatan Dengan Rossa, Ini Kata Ibunda Afgan

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar