HOME » VIDEO » 'THE GIFT', Film Yang Beri Hanung Bramantyo Kebebasan dan Keleluasaan


Rabu, 23 Mei 2018 16:00 Penulis: Ferry Sanjaya

'THE GIFT', Film Yang Beri Hanung Bramantyo Kebebasan dan Keleluasaan

Kapanlagi.com - Sutradara Hanung Bramantyo baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul THE GIFT. Dalam film yang digarap bersama rumah produksi Seven Sundays Film ini, Hanung diberikan kebebasan dalam menentukan pemain.

"Saya diberikan kebebasan menentukan pemain. Saya bilang, pak Anirud saya akan buat film ini dengan gaya saya sendiri. Kalau mau, ayo kita bikin film. Kalau nggak, nggak usah," kata Hanung Bramantyo, di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Tak tanggung-tanggung, suami dari Zaskia Mecca itu mengajak sejumlah aktor dan aktris ternama untuk terlibat di dalam film THE GIFT, antara lain Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim.

Hanung Bramantyo © Kapanlagi/Bayu HerdiantoHanung Bramantyo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Saya diberikan kebebasan dan kemerdekaan di film ini. Saya nggak akan bicara banyak soal filmnya, karena film ini sangat personal buat saya," katanya lagi.

Lewat THE GIFT, Hanung Bramantyo menyajikan sebuah cerita asli diharap mendapat apresiasi. Karena bila berhasil, tentu menjadi momentum untuk melahirkan penulis skenario muda dengan segudang cerita menarik.

"Saya membuat film ini bersungguh-sungguh dan bersemangat karena tidak dari novel, tidak dari urban legend atau sesuatu yang sudah populer. Ini benar-benar come up dari original story," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Antre Tanggal Tayang Jadi Alasan Film Hanung Bramantyo 'THE GIFT' Baru Rilis

Lewat 'THE GIFT', Hanung Bramantyo Tantang Diri Besut Film Bukan Adaptasi Novel

Isi Soundtrack Film 'THE GIFT', Ayushita Recycle Lagu Iwan Fals

Curhatan Zaskia Adya Mecca Mengenai Anak Pertamanya, Bikin Haru

Alasan Hanung Bramantyo Pilih Reza Rahadian Ambil Bagian Di Film 'THE GIFT'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar