HOME » VIDEO » Tora Sudiro & Vino G Bastian Ungkap Keunikan Film 'HOAX', Seperti Apa?


Kamis, 01 Februari 2018 16:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Tora Sudiro & Vino G Bastian Ungkap Keunikan Film 'HOAX', Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Film HOAX akhirnya hadir di Indonesia. 2 cast dari film ini, Tora Sudiro & Vino G. Bastian mampir ke studio Kapanlagi.com untuk membicarakan film ini. HOAX bisa dibilang unik karena menampilkan 3 genre di dalamnya.

"Jadi genrenya drama, ada action, ada horornya juga, thriller," ungkap Tora. "Yang menarik adalah ketika film ini dibuat, bukan genre yang jadi jualan, tapi ternyata dari gaya yang diciptakan oleh Ifa (Ifa Isfansyah, sang sutradara) ini malah menjadi menarik," tambah Vino.

Perjalanan HOAX bisa dibilang cukup panjang sebelum akhirnya masuk ke bioskop-bioskop Indonesia. Berangkat dari festival, film ini bahkan sempat 'mampir' dulu ke beberapa negara seperti Rotterdam dan Singapore. Total 5 tahun sebelum akhirnya HOAX masuk bioskop tanah air.

Cast Film HOAX © Kapanlagi/Budy SantosoCast Film HOAX © Kapanlagi/Budy Santoso

"Sebetulnya itu kepentingan produser ya. Jadi film ini emang udah jalan dulu, udah muter keliling dunia. Rotterdam, Singapore, Jogja. Akhirnya produser memutuskan untuk mengeluarkan film ini menjadi film komersil," tambah Tora.

Vino sendiri menambahkan jika film ini menampilkan karakter-karakter dengan sifat yang memang ada di dunia nyata ini. Dirinya juga menggaransi jika karakter-karakter tersebut akan membuat penonton menafsirkan sendiri.

"Ini sebuah film tentang gambaran manusia-manusia yang ada di muka bumi ini lah. Jadi kalau orang nonton itu multi tafsir. Tipe filmnya tuh emang seperti ini, open ending," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Simak Obrolan Tora Sudiro & Vino G Bastian Tentang Film Terbaru Mereka, 'HOAX'

Butuh Waktu 5 Tahun Bagi Film 'HOAX' Untuk Tampil di Bioskop, Ini Alasannya

Vino G. Bastian Ungkap Jika Ending Film 'HOAX' Akan Multi Tafsir

Vino G Bastian Ungkap Perbedaan Film 'HOAX' Versi Festival dan Sekarang

Merasa Gendutan, Tora Sudiro Mulai Rajin Olahraga

(kpl/frs)


Beri Komentar