HOME » VIDEO » Tulang Rusuk, Single Baru Sammy Simorangkir Yang Awalnya 'Tak Dijagokan'


Sabtu, 26 Agustus 2017 10:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Tulang Rusuk, Single Baru Sammy Simorangkir Yang Awalnya 'Tak Dijagokan'

Kapanlagi.com - Sammy Simorangkir baru saja merilis single terbarunya. Berjudul Tulang Rusuk, single ini sangat spesial karena dirilis tepat sehari sebelum pernikahan Sammy dan Viviane, yaitu tanggal 22 Juli 2017.

Sammy memang sengaja merilis single tersebut sebelum pernikahannya, karena liriknya memang menceritakan isi hati Sammy kepada sang istri. Namun siapa sangka jika ternyata Tulang Rusuk pada awalnya tak dijagokan sebagai single perdana.

"Tadinya memang lagu Tulang Rusuk ini tidak masuk dalam seleksi single. Sudah dipilih-pilih temen-temen MD (Music Director), tapi waktu itu saya pikirin, di hari pernikahan kayaknya momennya pas kalau ini (Tulang Rusuk)," ungkapnya.

Sammy Simorangkir © Kapanlagi/Budy SantosoSammy Simorangkir © Kapanlagi/Budy Santoso

"Karena aku dikenalnya biasanya mellow, lagunya sakit hati, kali ini saya ngeluarin single pertama dengan medium beat. Dan memang untuk semua orang yang bahagia, lagu ini cocok," tambahnya.

Sammy sendiri yang membuat aransemen dalam album ini. Dirinya merasa album ini memberinya kepuasan karena semua hal dilakukan olehnya sendiri, tentunya dengan bantuan dengan teman-temannya.

"Jujur aja, karena semua serba sendiri, saya pikirin sendiri dibantu temen-temen juga, rasanya ada kepuasan tersendiri. Di album ini tuh musiknya lebih mahal dalam segi musikalitas," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Rilis Single Baru, Ini Arti 'Tulang Rusuk' Bagi Sammy Simorangkir

Indonesia Bisa Disebut Keren Kalau? Ini Pendapat Sammy Simorangkir & Viviane

Ngomongin Indonesia, Sammy Simorangkir: Jangan Coba Pecah Belah Kami

Kritik Wakil Rakyat, Ini Harapan Sammy Simorangkir Kepada Indonesia

Bicarakan Indonesia, Sammy Simorangkir Beri Kritik Kepada Wakil Rakyat

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar