HOME » VIDEO » Bicarakan Indonesia, Sammy Simorangkir Beri Kritik Kepada Wakil Rakyat


Jum'at, 18 Agustus 2017 16:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Bicarakan Indonesia, Sammy Simorangkir Beri Kritik Kepada Wakil Rakyat

Kapanlagi.com - Masih dalam suasana kemerdekaan Indonesia, ada beberapa selebriti yang ikut berbicara mengenai keadaan yang terjadi di negeri tercinta ini. Salah satunya adalah penyanyi Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane.

Sammy memberikan pesan kepada para wakil rakyat supaya berhenti mempermalukan diri sendiri. Dirinya juga mengkritik profesi penyanyi yang selama ini selalu dipandang sebelah mata.

"Untuk wakil rakyat yang terhormat, stop mempermalukan diri kalian. Buat masyarakat Indonesia yang masih kurang menyentuh pendidikan, sebaiknya pemerintah cepat-cepat turun tangan. Karena seperti presiden kita bilang, negara lain udah ngomongin pesawat terbang, udah ngomongin mobil yang bisa terbang, udah ngomongin caranya bisa pindah waktu dari sini ke sini. Lha kita kok masih seputar agama, masih seputar rasis," ungkapnya.

Sammy Simorangkir & Viviane © Kapanlagi/Budy SantosoSammy Simorangkir & Viviane © Kapanlagi/Budy Santoso

"Jangan bilang politik itu dinamis kalau kalian mencontohkan di depan masyarakat hal-hal yang buruk, itu nggak dinamis. Kalau banyak wakil DPR yang bilang 'politik itu dinamis', dinamis itu enak dilihat orang, bisa dicontoh oleh penerus bangsa," tambahnya.

Dirinya juga menanyakan mengenai perlindungan untuk para penyanyi. Menurutnya tak ada undang-undang untuk perlindungan kepada para musisi.

"Kami penyanyi nggak pernah dipandang dua mata, selalu sebelah mata. Undang-undang mana coba buat pemerintah untuk kami yang profesinya para penyanyi?" tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Selebriti Ucapkan Dirgahayu RI ke-72, Apa Harapan Mereka Untuk Indonesia?

Selamat! Sammy Simorangkir dan Viviane Resmi Menikah di Bali!

Sammy Simorangkir Akan Beri Kejutan Spesial di Hari Pernikahannya

Jelang Pernikahan, Ini Persiapan Viviane & Sammy Simorangkir

Apa Saja Berita Seleb Yang Sedang Trending di Indonesia?

(kpl/frs)


Beri Komentar