HOME » VIDEO » Ubah Image, Denada Kembali Nyanyikan Lagu RnB Hiphop Lewat 'Mutha Futha'


Kamis, 08 Februari 2018 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Ubah Image, Denada Kembali Nyanyikan Lagu RnB Hiphop Lewat 'Mutha Futha'

Kapanlagi.com - Perlahan tapi pasti, penyanyi Denada mulai mengubah imagenya kembali. Sempat dikenal sebagai penyanyi RnB hiphop yang banting setir ke dunia dangdut, Denada kini mengubah image kembali ke RnB hiphop.

Tentunya menjadi satu PR berat baginya untuk mengeluarkan diri dari dangdut dan memulai RnB dari awal lagi. Lantas, apa sih yang menjadi pemicu Denada untuk memgubah gaya musiknya lagi?

"Sebenarnya yang aku lihat banyak kaget adalah mungkin orang-orang yang baru mengikuti aku 3 atau 5 tahun terakhir. Ada orang-orang yang merasa 'heh, dia kan penyanyi dangdut, ngapain ngerap'. Ada juga yang gini, 'whoah, finally she's back. Udah Denada, lo jangan tersesat lagi, karena this is you, this is the real you, udahlah lo cocoknya di sini," ungkapnya.

Denada © Kapanlagi/Budy SantosoDenada © Kapanlagi/Budy Santoso

"Kalau gue ngelihatnya, orang-orang dulu kalau gue dulu berawal dari sini, dari rap, dari hiphop. Album pertama gue adalah dari genre tersebut, dan selama berkarir, gue emang punya sejarah untuk bikin karya di dangdut," tambahnya.

Untuk menandai kembalinya Denada ke industri musik RnB hiphop, Denada pun merilis single berjudul Mutha Futha. Sayangnya, video klip lagu tersebut menuai kontroversi karena dinilai terlalu vulgar.

Meski begitu, Denada tak ambil pusing dengan cemoohan haters yang begitu banyak. Dirinya menganggap wajar jika karyanya mendapatkan pro dan kontra, dan memilih untuk tak meladeninya.

Simak Berita Lainnya:

Video Klip Seksi 'Mutha Futha' Panen Pro dan Kontra, Begini Reaksi Denada

Bukan Sekedar Sensasi, 'Mutha Futha' Denada Adalah Curahan Hati

WEEKLY HOT: Denada Pakai Bra di Luar - Didi Mahardika dan Vanessa Putus

Denada Tanggapi Haters Yang Sebut Rambutnya Mirip Kuntilanak

Dibilang 'Nicki Minaj Indonesia', Begini Komentar Denada

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar