HOME » VIDEO » Vicky Prasetyo & Angel Lelga Menikah, Ini Total Biaya Pernikahannya

Vicky Prasetyo & Angel Lelga Menikah, Ini Total Biaya Pernikahannya

Sabtu, 10 Februari 2018 22:15 Penulis: Ferry Sanjaya

Vicky Prasetyo & Angel Lelga Menikah, Ini Total Biaya Pernikahannya

Kapanlagi.com - Prosesi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun swasta. Vicky sendiri menyebutkan jika biaya pernikahan tersebut menembus angka 4 miliar rupiah.

"Kalo liat budgetnya tembus 4 Miliar. Persiapan luar biasa dari awal sampai selesai," ungkapnya saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Angel menambahkan jika pada awalnya mereka akan memakai tabungan Vicky. Namun karena maraknya pemberitaan tentang pernikahan mereka, beberapa pihak pun akhirnya berminat untuk mensponsori pernikahan mereka.

Vicky Prasetyo & Angel Lelga © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaVicky Prasetyo & Angel Lelga © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Tanpa dugaan kita semua sih ya. Vicky sudah persiapkan tabungan. Punya sekian. Ternyata dengan pemberitaan pengen menikahnya kita, akhirnya support dari semua pihak, jadi Alhamdullilah kita jadi tambah menikmati semua rezeki buat kita menikah," ucap Angel.

Angel pun juga mengaku sempat stress dengan rundown pernikahan yang semakin dekat. Karena cuaca yang tak mendukung, maka diputuskan untuk mengubah venue menjadi indoor.

"Kita ga mikirin sebenarnya bulan Februari itu musim hujan ya. Setiap hari itu hari hujan, jadi kita ambil plan B. dari yang outdoor pindahnya ke indoor, memikirkan kalau tiba-tiba hujan akhirnya kita pindah ke dalam," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Angel Lelga Resmi Dinikahi Vicky Prasetyo, Maharnya Masih Hutang?

Pernikahan Vicky-Angel Lelga Disebut Settingan, Eko Patrio: Gue Udah 300 Persen Ragu

Eko Patrio Sempat Mengira Pernikahan Vicky dan Angel Lelga Settingan

Eko Patrio & Billy Syahputra Saling 'Sindir' di Nikahan Vicky - Angel

Cantik Mempesona, Ini Detail Make-up & Busana Akad Nikah Angel Lelga!

(kpl/far/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar