HOME » VIDEO » XYZ Day 2018, Berikan Ide & Inspirasi Melalui Content Creator


Rabu, 02 Mei 2018 17:01 Penulis: Ferry Sanjaya

XYZ Day 2018, Berikan Ide & Inspirasi Melalui Content Creator

Kapanlagi.com - Di era milenial seperti saat ini, siapa sih di antara kalian yang nggak aware dengan keberadaan para konten kreator hits Tanah Air? KapanLagi Youniverse mengadakan acara yang mewadahi para milenial, kamu bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan para sosok inspiratif di XYZ Day.

Bertempat di Venue The Hall - Senayan City, XYZ Day yang berlangsung pada tanggal 25 April 2018 mulai dari jam 10 pagi ini telah menyuguhkan berbagai acara yang menarik. Tentu saja, konten kreator favorit tanah air ikut memeriahkan acara ini.

Dari Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Ernest Prakasa, Atta Halilintar, Raditya Dika sampai Ria Ricis menjadi pembicara di acara tersebut. Dengan gaya talkshow ringan, para penonton juga punya kesempatan buat tanya tanya tentang resep sukses menjadi seorang influencer.

XYZ Day © KapanlagiXYZ Day © Kapanlagi

Tak ketinggalan juga Ody Mulya, Pidi Baiq serta Lala Timothy yang mengupas tuntas seputar dunia perfilman Indonesia. Tak hanya itu, Saaih Halilintar, Hanggini dan Clarice Cutie juga ikutan gabung di XYZ Day. Mereka membicarakan mulai dari fenomena anak zaman now sampai bagaimana mereka bertahan di tengah maraknya influencer yang nggak kalah berkualitas.

Puncak acara juga akan diisi dengan Creator Award. Ini adalah acara penghargaan untuk para content creator yang paling keren dan kreatif setanah air.

Dipandu oleh SkinnyIndonesia24 sebagai Master of Ceremony, mereka berdua pun membacakan beberapa pemenang dari masing-masing kategori. Musisi hits seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC sampai Dipha Barus juga turut memeriahkan di sela acara Awarding Night. Keren ya. ada yang sudah ikutan XYZ Day?

Simak Berita Lainnya:

Najwa Shihab Bicara Soal Jurnalistik Sampai Dilema Menjadi Working Mom

Banyak Content Creator Muda, Raditya Dika Tak Merasa Tersaingi

Nggak Nyangka, Reza Oktovian Pernah Alami Hal Ini Sebelum Terkenal!

Cerita JFlow Sukses Bujuk Jokowi Ngerap di Istana Bogor

Tripple Kill! Chandra Liow Borong Tiga Penghargaan di XYZ Day 2018

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar