Foto Novi Amalia Nyaris Bugil, Dilarang!




    18 Oktober 2012 07:00 |
    Pihak keluarga Novi Amalia, supir berpakaian dalam yang menabrak tujuh orang pejalan kaki kawasan Gajah Mada beberapa waktu lalu, melaporkan pada Komnas HAM atas peredaran foto Novi yang tidak senonoh. Foto yang dimaksud adalah foto Novi yang nyaris bugil di sebuah tempat yang diduga ruangan di Polsek Taman Sari. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Tabrak 7 Orang, Novi Amalia Siap Beri Ganti Rugi
      16 Oktober 2012
      Meski kondisi kliennya belum banyak mengalami perkembangan, namun Novi sudah bisa berkomunikasi dengan kuasa hukumnya. Menurut kuasa hukumnya, Novi siap mengganti kerugian yang diderita korban yang ditabraknya. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi

    • Novi Amalia Mengaku Menabrak Karena Ekstasi?
      16 Oktober 2012
      Novi Amalia, model yang menabrak tujuh orang di kawasan Gajah Mada beberapa waktu lalu hingga kini masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Menurut kuasa hukumnya, Novi mengaku ada orang  tak dikenal yang memberinya ekstasi. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Maria Eva Jadi Saksi Kasus Sandy Tumiwa
      18 Oktober 2012
      Maria Eva tampak mendatangi Polda Metro Jaya, pada Rabu (17/10). Ia menenuhi panggilan untuk menjadi saksi dalam kasus laporan Shandy Tumiwa terhadap rekan bisnisnya, Cici, terkait dugaan penggelapan dana PT. CSM. Ingin tahu berita selengkapnya? Yuk, intip di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)