Penuh Emosi, Korban Tantang Eyang Subur




    26 Maret 2013 12:45 |
    Hati suami siapa yang tidak miris, mendapati istrinya “diincar” lelaki lain untuk dinikahi. Pengalaman itulah yang diceritakan Arya Wiguna, salah satu orang yang merasa menjadi korban Eyang Subur. Arya yang mengenal Eyang Subur beberapa tahun lalu itu mengaku, sang istri pernah tinggal di rumah Eyang Subur selama dua pekan. Namun, Rencana menikahi sang istri, menurut Arya kemudian gagal. Arya juga berkisah, jika salah satu kerabatnya kini sudah menjadi istri keenam Eyang Subur. Ia pun mengaku sempat stress hingga ingin bunuh diri. Bagaimana kisahnya? Bagaimana pula luapan amarah Arya Wiguna terhadap Eyang Subur yang berhasil direkam kamera tim Video KapanLagi? Yuk, simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Kesaksian Orang yang Mengaku Korban Eyang Subur #1
      26 Maret 2013
      Kasus seseorang yang dianggap sebagai paranormal atau dukun bernama Eyang Subur belakangan menjadi perbincangan publik. Setelah komedian Adi Bing Slamet buka suara tentang dirinya yang merasa menjadi korban Eyang Subur, sejumlah orang yang juga pernah merasakan menjadi korban Eyang Subur ramai-ramai memberikan kesaksiannya. Salah satunya adalah Arya Wiguna. Lelaki yang berprofesi sebagai editor tersebut mengaku pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Ia pernah hampir bunuh diri, istrinya akan dijadikan istri kedelapan Eyang Subur dan salah satu kerabatnya sudah menjadi istri keenam Eyang Subur. Bagaimana pengakuannya? Simak penuturan Arya Wiguna berikut ini!

    • Poppy Bunga Rindu Ditelpon Sang Ayah
      26 Maret 2013
      Meski kabut duka masih menyelimuti pascakepergian sang ayah tercinta, namun Poppy Bunga mencoba tegar dan bangkit untuk menjalani kehidupannya. Lantas, adakah hal yang paling dirindukan Poppy dari sosok ayahnya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Citra Kirana Belum Siap Berhijab
      26 Maret 2013
      Berperan sebagai perempuan muslimah dalam sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI, Citra Kirana tampan cantik dengan jilbabnya. Namun, benarkah Citra merasa tak siap jika harus mengenakan jilbab selamanya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Hedi Yunus Luncurkan Lagu Baru
      29 April 2013 00:30
      Lama tak terdengar kabarnya, Hedi Yunus meluncurkan lagu terbaru. Lagu berjudul MENGERTIKAH tersebut diciptakan oleh Yovie Widianto dan musiknya di aransemen Tohpati. Lalu apa yang membuat Hedi Yunus muncul lagi di jagad musik sebagai penyanyi solo setelah sekian lama sibuk bersama Kahitna? Yuk, simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 
    • Yuk, Intip Aksi Panggung The Kooks
      28 April 2013 21:00
      Tanggal 24 April 2013 kemarin, Tennis Indoor Senayan Jakarta, dipadati oleh penonton yang ingin menyaksikan konser The Kooks. Konser bertajuk Road to Big Sound ini sukses menghipnotis penonton penggemar The Kooks. Mau lihat aksi The Kooks? Yuk, simak videonya hanya di KapanLagi!
    • Dilepas BNN, Raffi dalam Kondisi Sehat
      28 April 2013 19:00
      Setelah kebebasannya selama tiga bulan terenggut, Raffi Ahmad akhirnya kembali menghirup lagi udara kebebasan. Sabtu (27/4), Raffi keluar dari panti rehabilitasi di BNN di Lido Jawa Barat dan dibawa menuju kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur. Setelah dari BNN, Raffi dibawa menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam, namun belum diketahui dibawa kemana Raffi Ahmad setelah penahanannya di tangguhkan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!  
    • Pipik Dikuatkan Oleh Anak-Anak
      28 April 2013 17:30
    • Dude Harlino Berencana Kunjungi Makam Uje
      28 April 2013 15:00
    • Uje Sempat Ingin Istirahat Berdakwah
      28 April 2013 13:30
    • Bebas, Raffi Ahmad Tidak Pulang ke Rumah
      28 April 2013 12:30