Penuh Emosi, Korban Tantang Eyang Subur






    26 Maret 2013 12:45 |
    VJ Rendy

    Hati suami siapa yang tidak miris, mendapati istrinya “diincar” lelaki lain untuk dinikahi. Pengalaman itulah yang diceritakan Arya Wiguna, salah satu orang yang merasa menjadi korban Eyang Subur. Arya yang mengenal Eyang Subur beberapa tahun lalu itu mengaku, sang istri pernah tinggal di rumah Eyang Subur selama dua pekan. Namun, Rencana menikahi sang istri, menurut Arya kemudian gagal. Arya juga berkisah, jika salah satu kerabatnya kini sudah menjadi istri keenam Eyang Subur. Ia pun mengaku sempat stress hingga ingin bunuh diri. Bagaimana kisahnya? Bagaimana pula luapan amarah Arya Wiguna terhadap Eyang Subur yang berhasil direkam kamera tim Video KapanLagi? Yuk, simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Kesaksian Orang yang Mengaku Korban Eyang Subur #1
      26 Maret 2013
      Kasus seseorang yang dianggap sebagai paranormal atau dukun bernama Eyang Subur belakangan menjadi perbincangan publik. Setelah komedian Adi Bing Slamet buka suara tentang dirinya yang merasa menjadi korban Eyang Subur, sejumlah orang yang juga pernah merasakan menjadi korban Eyang Subur ramai-ramai memberikan kesaksiannya. Salah satunya adalah Arya Wiguna. Lelaki yang berprofesi sebagai editor tersebut mengaku pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Ia pernah hampir bunuh diri, istrinya akan dijadikan istri kedelapan Eyang Subur dan salah satu kerabatnya sudah menjadi istri keenam Eyang Subur. Bagaimana pengakuannya? Simak penuturan Arya Wiguna berikut ini!

    • Permadi: Eyang Subur Bukan Paranormal
      25 Maret 2013
      Permadi membantah rekannya, Eyang Subur, disebut paranormal atau dukun. Permadi menilai Eyang lebih cocok disebut kesepuhan, karena tetap menjalani ajaran agama Islam dengan baik. Lantas, seperti apa awal perkenalan Permadi dengan Eyang Subur? Yuk, simak beritanya di sini!  

    • Permadi: Eyang Subur Anggap Adi Anak Kecil
      25 Maret 2013
      Pengakuan Adi Bing Slamet yang mengaku sudah mengikuti aliran sesat Eyang Subur, membuat Permadi selaku rekan kerja Eyang angkat bicara. Eyang pun sempat mengungkapkan pada Permadi bahwa Eyang menganggap Adi sebagai anak kecil saja. Lantas, akankah Eyang muncul dan angkat bicara? Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, lihat di sini!



    Foto Terkait