Syahrini Malu Dicueki Anang Hermansyah?




    23 Januari 2012 05:26 |
    Di malam penganugerahan Infotainment Award 2012, yang dihelat di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (12/1), Anang Hermansyah bertemu dengan mantan partner duet, sekaligus mantan kekasihnya, Syahrini. Sayang keramahan Syahrini yang menyapa lebih dulu, tak dibalas Anang yang asik menggandeng calon istrinya, Ashanty. Benarkah lantaran dicueki Anang, Syahrini merasa dipermalukan? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ini Dia Jawaban Aurel Soal Drop Out Dari Sekolah!
      21 Januari 2012
      Kabar tidak sedap datang dari Aurel, putri Anang Hermansyah yang kabarnya harus di DO atau Drop Out dari sekolahnya. Kesibukan Aurel di dunia hiburan, konon membuat pihak sekolah tidak bisa mentolerir lagi kesibukan Aurel yang sudah menyita jam belajarnya di sekolah. Benarkah seperti itu? Bagaimana tanggapan Aurel mengenai kabar tersebut? yuk ikuti kisahnya di sini!

    • Anang – Ashanty 99% Siap Ke Pelaminan
      20 Januari 2012
      Meski masih merahasiakan tanggal pernikahannya, Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku sudah siap 99% memasuki gerbang pernikahan. Pasangan ini mengaku jika tanggal dan bulan hari bahagia mereka sudah pasti, dan tak akan lama lagi digelar. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Ketipu, Anang – Ashanty Minta Uang Kembali
      17 Januari 2012
      Alih-alih ingin liburan ke luar negeri bersama penggemar, Anang Hermansyah dan Ashanty justru tertipu oleh Umi Rahmini, pemilik sebuah perusahan travel. Pasangan romantis ini merugi hingga Rp. 260 juta!. Anang dan Ashanty tak hanya melaporkan Umi Rahmini ke Polda Metro Jaya, tapi juga berencana akan membawa kasus ini secara perdata. Anang ingin uangnya segera dikembalikan. Yuk simak berita selengkapnya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)