HOME » VIDEO » Adakan Konser, Ini Dia Yang Spesial Dari 'September Ceria With Vina Panduwinata'


Kamis, 07 September 2017 15:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Adakan Konser, Ini Dia Yang Spesial Dari 'September Ceria With Vina Panduwinata'

Kapanlagi.com - Diva pop Indonesia. Vina Panduwinata akan menggelar konsernya yang bertajuk 'September Ceria With Vina Panduwinata'. Konser ini sendiri akan digelar pada tanggal 8 September 2017.

Lantas, apa sih yang spesial dari konser 'September Ceria With Vina Panduwinata' ini? Datang berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Vina pun kemukakan jawabannya.

"Setiap konser digelar, pasti akan ada perbedaan, biasanya disesuaikan dengan nuansa saat ini. Untuk konser ini temanya adalah Vina masa kecil, Vina masa jatuh cinta, dan Vina dengan sahabat-sahabat," ungkapnya.

Vina Panduwinata © Kapanlagi/Budy SantosoVina Panduwinata © Kapanlagi/Budy Santoso

Ada yang berbeda dari konser Vina ini. Salah satunya adalah kolaborasi dengan banyak musisi muda, salah satunya adalah drummer kece Ikmal Tobing. Selain itu, Vina bahkan akan berkolaborasi dengan DJ Goeslan membawakan musik dengan konsep Live PA yang kekinian.

"Nah yang sekarang ada perbedaan jauh lagi adalah Mama Ina bersama-sama dengan DJ Goeslan dan Ikmal berkolaborasi musiknya live PA, kekinian lah kata Ikmal, itu yang jadi perbedaan jauh dari sebelumnya. Ada materi yang jauh berbeda," tambahnya.

Tiket Konser 'September Ceria With Vina Panduwinata' mulai dijual sejak 1 Agustus lalu. Ada empat kategori, yaitu Balcony (Rp. 150.000), Silver (Rp. 350.000), Gold (Rp. 650.000) dan Platinum (Rp. 1.000.000). Tiket bisa dibeli melalui Tiket.com atau menghubungi promotor Kolam Ikan Creative Communication di 021-7208305.

Simak Berita Lainnya:

Vina Panduwinata Sempat Kesulitan Kolaborasi Dengan DJ

Vina Panduwinata Bakal Gandeng Musisi Muda dalam Konsernya

Gandeng DJ Goeslan, PROJECT IG Bikin Lagu EDM di Kamar Teman

Atmosfer Konser Tribute to Mike Mohede Penuh Haru!

Sadar Fashion, Vina Panduwinata Tetap Sesuaikan Umur

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar