HOME » VIDEO » Adopsi Novel Sapardi Djoko Damono, 'HUJAN BULAN JUNI' Telah Hadir di Bioskop


Jum'at, 03 November 2017 13:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Adopsi Novel Sapardi Djoko Damono, 'HUJAN BULAN JUNI' Telah Hadir di Bioskop

Kapanlagi.com - Satu lagi film bergenre drama hadir di bioskop-bioskop tanah air. Adalah HUJAN BULAN JUNI, sebuah film yang diadopsi dari novel populer karya sastrawan Indonesia Sapardi Djoko Damono dengan judul yang sama.

Beberapa cast film HUJAN BULAN JUNI pun berkesempatan untuk datang ke kantor Kapanlagi.com. Lantas, apa sih yang terlintas di pikiran mereka ketika hujan sedang turun?

Sang sutradara Hestu Saputra mengatakan jika hujan selalu membawa nuansa yang dramatis. Tapi dalam film ini, dirinya mencoba untuk mengartikannya dengan situasi yang lain.

Cast HUJAN DI BULAN JUNI © Kapanlagi/Budy SantosoCast HUJAN DI BULAN JUNI © Kapanlagi/Budy Santoso

"Buat saya sebenarnya hujan itu selalu membawa nuansa yang dramatis. tetapi di film HUJAN BULAN JUNI saya mencoba untuk mengartikannya dengan situasi yang lain. Jadi saya ingin hujan itu adalah berkah yang manis," ungkapnya.

Surya Saputra mengatakan jika dirinya sangat suka dengan hujan. Bahkan dalam beberapa kesempatan, dirinya masih sering hujan-hujanan, bahkan sang istri, Cynthia Lamusu sering marah-marah kepada Surya jika dia hujan-hujanan.

"Saya selalu seneng sama hujan. Kadang-kadang malah Cynthia sering marah dirumah kalau saya lagi hujan-hujanan. Kadang lagi berkebun terus kehujanan, tapi lanjut aja berkebun. Seneng, karena buat saya hujan itu fun," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Puisi Manis Deva Mahenra Buat Velove Vexia, Romantis Abis!

Jadi 'Wanita' Manado, Velove Vexia: Aku Excited Banget

Velove Vexia Anti Minum Obat Saat Berjerawat, Kenapa Ya?

Velove Vexia Dukung Indonesia Jadi Pusat Fashion Muslim Dunia

Velove Vexia Anggap Wanita Cantik Pandai Rawat Diri & Tidak Jorok

(kpl/frs)


Beri Komentar