HOME » VIDEO » Akan Mengadakan Konser, Ini Persiapan Yang Dilakukan Vina Panduwinata


Kamis, 07 September 2017 16:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Akan Mengadakan Konser, Ini Persiapan Yang Dilakukan Vina Panduwinata

Kapanlagi.com - Vina Panduwinata akan kembali mengadakan konser. Berjudul 'September Ceria With Vina Panduwinata', konser ini sendiri akan digelar pada tanggal 8 September 2017 dengan menghadirkan banyak bintang tamu.

Bagaimana sih persiapan Vina menjelang konser tersebut? Vina mengatakan jika besar atau kecilnya konser, semuanya memiliki tanggung jawab yang sama, yaitu menampilkan yang terbaik.

"Paling penting sih sebenarnya mau besar atau kecil, basicly itu sama. Kita tetap mempunyai tanggung jawab yang sama. Yang paling penting kita persiapkan mental aja dulu. Karena mungkin ini yang bikin banyak orang nggak begitu ngeh," ungkapnya.

Vina Panduwinata © Kapanlagi/Budy SantosoVina Panduwinata © Kapanlagi/Budy Santoso

"Kita sebagai penyanyi mencoba untuk mengambil getaran, power dari penonton itu sendiri. Semakin besar, semakin banyak orang yang ada di sekitar kita yang fokus melihat kita, maka semakin besar energi dan aura penyanyi tersebut," tambahnya.

Ada yang berbeda dari konser Vina ini. Salah satunya adalah kolaborasi dengan banyak musisi muda, salah satunya adalah drummer kece Ikmal Tobing. Selain itu, Vina bahkan akan berkolaborasi dengan DJ Goeslan membawakan musik dengan konsep Live PA yang kekinian.

Tiket Konser 'September Ceria With Vina Panduwinata' mulai dijual sejak 1 Agustus lalu. Ada empat kategori, yaitu Balcony (Rp. 150.000), Silver (Rp. 350.000), Gold (Rp. 650.000) dan Platinum (Rp. 1.000.000). Tiket bisa dibeli melalui Tiket.com atau menghubungi promotor Kolam Ikan Creative Communication di 021-7208305.

Simak Berita Lainnya:

Vina Panduwinata Sempat Kesulitan Kolaborasi Dengan DJ

Vina Panduwinata Bakal Gandeng Musisi Muda dalam Konsernya

Gandeng DJ Goeslan, PROJECT IG Bikin Lagu EDM di Kamar Teman

Atmosfer Konser Tribute to Mike Mohede Penuh Haru!

Sadar Fashion, Vina Panduwinata Tetap Sesuaikan Umur

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar