HOME » VIDEO » Akan Tayang, Ini Pendapat Cast 'MY GENERATION' Mengenai Perannya


Kamis, 09 November 2017 14:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Akan Tayang, Ini Pendapat Cast 'MY GENERATION' Mengenai Perannya

Kapanlagi.com - MY GENERATION akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 9 November 2017. Film ini menceritakan tentang perdebatan anak-anak millenial dengan orangtua mereka, yang tentunya sarat akan pesan moral.

Beberapa cast film ini menyempatkan diri datang ke studio Kapanlagi.com. Lutesha, salah satu cast menjelaskan perannya sebagai Suki, perempuan yang paling cool diantara teman-temannya.

"Suki tuh orangnya yang paling cool di antara 4 orang ini, dia paling kalem, nggak pecicilan lah ya. Dia itu depresif, dia punya ketergantungan obat penenang, karena dia punya tekanan dari orangtuanya serta mantan pacarnya, dan punya krisis dengan kepercayaan dirinya," ungkapnya.

Cast My Generation © Kapanlagi/Bayu HerdiantoCast My Generation © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Kalau Zeke tuh bisa dibilang ketua gengnya, dia yang paling aktif, bisa dibilang suka bergaul gitu. Tapi dia tuh orang yang loyal banget sama ketiga teman baiknya, dia selalu sayang banget sama mereka, dia bakal ngelakuin apa aja biar mereka bisa happy," tambah Bryan Langelo yang berperan sebagai Zeke.

Selain mereka berdua, ada 2 karakter utama lainnya. Orly sebagai perempuan yang kritis, pintar dan berprinsip dan ia sedang dalam masa pemberontakan akan kesetaraan gender dan hal-hal lain yang ‘melabeli kaum perempuan. Salah satunya tentang keperawanan. Diluar itu Orly bermasalah dengan ibunya yang single parent, yang sedang berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda.

Selanjutnya adalah Konji, pemuda polos dan naif, tengah mengalami dilema dengan masa pubertasnya, dia merasa di tekan oleh aturan orangtuanya yang sangat kolot dan over protective. Hingga ada satu peristiwa yang membuatnya shock dan membuat kepercayaannya pada orang tuanya hilang.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)


Beri Komentar