HOME » VIDEO » Akting Apik di 'BENYAMIN BIANG KEROK', Reza Rahadian Dapat Pujian Keluarga Benyamin


Kamis, 01 Maret 2018 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Akting Apik di 'BENYAMIN BIANG KEROK', Reza Rahadian Dapat Pujian Keluarga Benyamin

Kapanlagi.com - Reza Rahadian dan Delia Husein berkesempatan untuk datang ke studio Kapanlagi.com. Kedatangan mereka adalah untuk membicarakan film terbaru mereka, BENYAMIN BIANG KEROK.

Lantas, adegan apa yang paling sulit dan sering diulang dalam film BENYAMIN BIANG KEROK ini? Reza Rahadian menyebutkan jika adegan film yang paling sering diulang adalah adegan musikal.

"Adegan yang paling sulit, mungkin ada 5 sampai 6 kali take untuk adegan-adegan musikal. Take-take terbanyak biasanya terjadi saat kita mengeksekusi adegan musikal sih," ungkapnya.

Reza Rahadian © Kapanlagi/Budy SantosoReza Rahadian © Kapanlagi/Budy Santoso

"Sambil nari-nari, sambil nyanyi. Ada banyak dancer, dan secara pengambilan gambar juga shot-nya lebih banyak, dan kami juga harus sama persis dengan meodi yang udah diambil sebelumnya," tambahnya.

Hasil kerja keras Reza ternyata berbuah manis. Anak-anak Benyamin Sueb memberikan pujian kepada Reza karena karakter yang diperankan olehnya memang sangat mirip dengan Benyamin.

"Pujian datang dari pihak keluarga almarhum, dari anaknya. Bang Beno, bang Beni, kemudian dari Belinda juga, karena mengingatkan mereka tentang almarhum ayahnya. Dari gelak tawanya 'aduh Rez, ketawanya tuh ketawa babe banget tuh'," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ini Yang Akan Dilakukan Oleh Reza Rahadian Andai Dia Nggak Jadi Artis

Kalau Nggak Jadi Artis, Reza Rahadian Pilih Profesi Pilot Sebagai Karirnya

Angkat Legenda Betawi, Ini Cara Hanung Agar 'BENYAMIN BIANG KEROK' Ditonton

Hanung Bramantyo Ngaku Kesulitan Sutradarai 'BENYAMIN BIANG KEROK'

#Februrarely, Reza Rahadian Pernah Nggak Dikenali

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar