HOME » VIDEO » Alami Kecelakaan Hebat Pada 2013, Ini Dampak Yang Dirasakan Dul Jaelani


Kamis, 02 November 2017 16:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Alami Kecelakaan Hebat Pada 2013, Ini Dampak Yang Dirasakan Dul Jaelani

Kapanlagi.com - Dul Jaelani pernah mengalami kecelakaan mengerikan pada tahun 2013 silam. Mitsubishi Lancer yang dikemudikannya mengalami kecelakaan dan mengakibatkan 7 orang meninggal dunia serta 8 orang luka berat.

Diakuinya jika kecelakaan tersebut memberikan dampak yang signifikan kepada dirinya. Dul yang sebelumnya suka nongkrong dan menghabiskan waktu dengan kegiatan yang membuang uang, kini telah berubah menjadi lebih baik.

"Semenjak musibah itu, sangat-sangat terjadi banyak perubahan, terutama untuk saya pribadi. Sebelum saya terkena musibah tersebut, saya sangat-sangat remaja, ABR, Anak Baru Remaja. Setiap pulang sekolah nongkrong, nggak ada tujuan hidup, main sana sini. Masuk pagi berangkat sekolah bilang ke bunda sekolah, padahal cabut sama temen," ungkapnya.

Dul Jaelani © Kapanlagi/Budy SantosoDul Jaelani © Kapanlagi/Budy Santoso

"Semenjak kecelakaan itu, banyak pintu-pintu persepsi yang terbuka. Banyak pelajaran-pelajaran juga, hikmahnya banyak banget. Dan itu juga salah satu pengalaman spiritual terbesar saya sampai sekarang yang membuat saya sekarang seperti ini. Mungkin kalau tak ada peristiwa itu saya masih jadi ABR yang setiap malam ke klub malam. Mungkin saya nggak kepikiran untuk bikin lagu," tambahnya.

Baru-baru ini, Dul mendapatkan hadiah spesial dari sang bunda, Maia Estianty. Dirinya mendapatkan Mercedez Benz GLA 200 berwarna hitam yang harganya lumayan mahal.

"Cuma bunda selalu bilang sebelum aku punya SIM, yang sekarang juga lagi diurusin, itu harus pakai supir. Karena kalau aku emang tipe orang yang lebih suka pakai supir. Karena kita tahu kan Jakarta macet, terus kalau nyupir kan saya nggak bisa melamun, sedangkan saya kan orangnya suka melamun," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Dul Jaelani Berbicara Mengenai Musik, Maia Estianty dan Gebetan

Dibalik Tampilan Cueknya, Siapa Sangka Dul Jaelani Adalah Orang Yang Sensitif

Sudah Lama Bermusik, Dul Jaelani Ingin Dikenal Apa Adanya

Bikin Single Baru, Ini Deretan Musisi Yang Sedang Digandrungi Oleh Dul Jaelani

Diidolakan Oleh Dul Jaelani, Wulan Guritno Bersyukur Punya Fans ABG

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar