HOME » VIDEO » Alasan Black Champagne Pindah Manajemen

Alasan Black Champagne Pindah Manajemen

Senin, 26 Agustus 2019 17:59 Penulis: Helmi Romadhon

Alasan Black Champagne Pindah Manajemen

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui, sejak 2017 lalu Mitha The Virgin tergabung dalam Black Champagne bersama dengan DJ Citra Anidya. Kini duo DJ yang lahir di bawah RCM (Republik Cinta Manajemen) itu memutuskan untuk pindah ke Marindo Management.

Keputusan Mitha dan Citra berawal dari pertemuan mereka dengan Maringan Tobing, pimpinan Marindo Management, yang dikenalkan salah satu kerabat mereka. Setelah beberapa kali berdiskusi, keduanya mantap untuk pindah ke manajemen yang baru. 

"Setelah beberapa kali ngobrol. Setelah 2 sampai 3 bulanan, akhirnya kita sepakat buat pindah ke manajemen baru. Bukan karena RCM lagi gimana-gimana sih, tapi aku kepengen ngembangin aja sih," ungkap Mitha saat ditemui Senin (26/8).

Black Champagne pindah manajemen Š KapanLagi.comŽ/Budy SantosoBlack Champagne pindah manajemen Š KapanLagi.comŽ/Budy Santoso

"Yang pasti aku dapat pengalaman baru, dapat suasana baru, dapat teman baru, dapat partner juga. Pertama kali soalnya aku di dunia musik itu serius dan sejauh ini Mitha orangnya baik, nggak pelit ilmu juga," lanjut Citra saat ditanya tentang manajemen barunya. 

Black Champagne sendiri sudah merilis 2 single, yaitu Jangan Gitu Dong dan Move On Dong. Kini, mereka tengah menggarap single ketiga yang rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang. 

DJ Citra banyak belajar dari Mitha © KapanLagi.com®/Budy SantosoDJ Citra banyak belajar dari Mitha © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Masih baru rekaman. Kita masih dalam tahap demo. Sudah dengerin ke Pak Rahayu Nagaswara. Alhamdulillah Pak Rahayu cocok. Sekarang pengen matengin aransemennya lagi sih. Soalnya musik elektronik di Indonesia susah ya. Jadi tantangan juga bagi Black Champagne," lanjut Mitha.

Selain itu, Mitha juga mempersiapkan solo berjudul Dari Hati yang rencananya rilis September. Baginya, tak susah membagi waktu antara project satu dengan lainnya. "Sebenernya kalau bagi waktu gampang sih. Sistemnya yang masuk duluan itu yang dijalanin. Aku juga sama Dara juga komitmen, jadi nggak mungkin bentrok juga," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya!

Unggah Foto Berhijab, Mitha The Virgin: Kalau Didoain Berhijrah Alhamdulillah

Diisukan Bubar - Fans Kecewa, The Virgin Rilis Single 'Yang Terbaik'

'Rahasia Terbesar Satu Dekade' Angkasa Band dan The Virgin

1 Dekade The Virgin, Mitha dan Dara Akan Beri 2 Karya Terbaru Untuk Virginity

Mita The Virgin Sempat Kesulitan Bawakan Irama Dangdut

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


Beri Komentar