HOME » VIDEO » Angkat Cerita Orang-orang Introvert, Nadya Fatira Rilis Penyendiri


Selasa, 05 September 2017 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Angkat Cerita Orang-orang Introvert, Nadya Fatira Rilis Penyendiri

Kapanlagi.com - Nama Nadya Fatira mungkin tak terlalu kamu kenal, namun mungkin kamu pernah mendengarkan lagu karyanya di radio-radio kotamu. Beberapa lagunya pun menjadi original soundtrack dari beberapa film, seperti Lekas Pulang yang menjadi OST film RADIO GALAU FM, atau A New World yang menjadi OST film PERAHU KERTAS.

Kini, Nadya kembali lagi dengan karya terbarunya. Berjudul Penyendiri, lagu ini bercerita tentang orang yang nggak terlalu suka dengan keramaian, dimana dia nggak perlu banyak orang untuk berbagi cerita.

Nadya sendiri bercerita awal bagaimana dirinya bisa menjadi seorang penyanyi. Ternyata dulunya si cantik ini sudah mulai ngeband saat duduk di bangku kuliah.

Nadya Fatira © Kapanlagi/Budy santosoNadya Fatira © Kapanlagi/Budy santoso

"Udah ngeband-ngeband sebenarnya dari awal kuliah di Bandung, tapi band indie gitu, dan alirannya Dance Punk. Kayaknya untuk masuk ke industri musik agak sulit saat itu," ungkapnya.

"Jadi akhirnya gue mutusin buat jadi komposer aja. Gue bikin lagu, gue kasih ke 2 produser musik. 1 produser call me back, terus dia langsung ngajak ketemuan. Akhirnya ketemu, tapi ternyata waktu itu dia malah nawarin buat jadi penyanyi," tambahnya.

Tentu ucapan produser tersebut sempat mengagetkannya. Namun dirinya akhirnya mengikuti saran sang produser, dan menjadi seorang penyanyi yang menelurkan lagu-lagu easy listening hingga sekarang.

Simak Berita Lainnya:

Cuma Butuh 4 Menit Bagi Danar Untuk 'Memenangkan Hatimu'

'Y2KOUSTIK', Nostalgia Lagu Pop 2000-an Dari Fatin Sampai Isyana

Mytha Lestari Biarkan 'Diary'-nya Diketahui Publik

Rilis Album Kedua, Mytha Lestari Sudah Lepas Embel-Embel Mamamia

Suara Berat Nadya Fatira Ngeblend Abis Sama Lagu 'Thousand Miles'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar