HOME » VIDEO » Apa Sih Pendapat Ria Ricis & Young Lex Mengenai Indonesia? Simak Yuk!


Jum'at, 01 September 2017 19:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Apa Sih Pendapat Ria Ricis & Young Lex Mengenai Indonesia? Simak Yuk!

Kapanlagi.com - 2 cast film THE UNDERDOGS, Ria Ricis dan Young Lex bertandang ke studio Kapanlagi.com. Karena masih berbau kemerdekaan, keduanya pun mengutarakan pendapatnya masing-masing mengenai keadaan Indonesia.

Ricis mengomentari dengan katakan Indonesia sekarang sudah lebih maju. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya insan-insan kreatif yang lahir di negeri ini.

"Indonesia menurut Ricis semakin kesini semakin berjaya kreatif, salah satunya dengan ada Youtuber-Youtuber yang bisa membantu menambah tingkat kekreatifan anak indonesia. Karena kan yang kita tahu sekarang, Youtube itu sebagai media online yang bebas, semua orang bisa pakai, cuma gimana caranya kita bisa membuat sesuatu yang positif," ungkapnya.

Young Lex & Ria Ricis © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaYoung Lex & Ria Ricis © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Young Lex beda lagi. Menurutnya, dengan usia Indonesia sekarang, negara ini bisa dibilang masih berada dalam fase remaja.

"Umur 72 tahun, Indonesia sih menurut gue ya udah jadi negara yang masih anak-anak baru pengen remaja, dari segi umur ya. Karena kalau kita lihat dari negeri paling tua di dunia ini, umurnya udah 200-300 tahun," ungkapnya.

"Masih banyak banget hal yang perlu diadaptasikan, termasuk digital, internet harus diadaptasikan, harus dikasih penyuluhan lagi ke orang-orang. Gue masih sedih ketika pembangunan masih di pulau Jawa," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Main di Film 'THE UNDERDOGS', Ria Ricis Sempat Menangis

Ngomongin Indonesia, Ini Pendapat Young Lex & Ria Ricis Tentang Negeri Tercinta

Bikin Film 'THE UNDERDOGS', Ernest Prakasa Undang Young Lex Buat Ikutan Main

Syuting 'THE UNDERDOGS', Ini Momen Yang Tak Akan Dilupakan Young Lex Dalam Hidupnya

Main di Film 'THE UNDERDOGS', Young Lex Diajak Oleh Ernest Prakasa

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar