HOME » VIDEO » Apakah 'AYAT AYAT CINTA 2' Masih Akan Memasukkan Tema Poligami di Dalamnya?


Rabu, 20 Desember 2017 13:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Apakah 'AYAT AYAT CINTA 2' Masih Akan Memasukkan Tema Poligami di Dalamnya?

Kapanlagi.com - Di Indonesia, tema poligami masih menjadi tema yang cukup sensitif. Pada awal kemunculan AYAT-AYAT CINTA pun, film ini masih menuai kontroversi karena memasukkan tema poligami di dalamnya.

Lantas, apakah tema poligami masih akan dimasukkan ke dalam sekuelnya ini? Sekedar info, film kedua ini tak menampilkan sosok Aisha yang diperankan oleh Rianti Cartwright.

"Aisha-nya hilang, entah hilang kemana, masih hidup atau udah meninggal, karena bener-bener keberadaannya nggak jelas dimana," ucap Fedi Nuril, pemeran Fahri saat mendatangi kantor Kapanlagi.com.

Cast AYAT AYAT CINTA 2 © Kapanlagi/Budy SantosoCast AYAT AYAT CINTA 2 © Kapanlagi/Budy Santoso

"Ya itu karena si Aisha itu hilang, Fahri kan ragu mau move on atau nunggu. Akhirnya ketemulah karakter-karakter perempuan ini yang bikin dia makin bingung mau move on apa nggak," tambahnya.

Dirinya mengatakan jika poligami harusnya bukan sebagai isu utama dalam film yang pertama. AYAT AYAT CINTA menggambarkan tentang petualangan laki-laki yang sedang memperdalam agama, namun bertemu dengan konflik-konflik yang rumit.

"Sebenarnya poligami itu bukan menjadi isu utama sih di film AYAT-AYAT CINTA yang pertama. Kita mau menunjukkan petualangan laki-laki yang sedang memperdalam agama tapi bertemu dengan konflik-konflik yang aneh," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Promo Film AYAT-AYAT CINTA 2, Fedi Nuril Sekalian Ajak Keluarga Traveling

Krisdayanti Tunggu Izin Suami Sebelum Ikut Mengisi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

Main Film Bareng Tatjana Saphira & Chelsea Islan, Fedi Nuril Merasa Tua

Berperan Kembali Dalam 'AYAT AYAT CINTA 2', Fedi Nuril Kesulitan Adegan Menangis

Fedi Nuril Ungkap Fahri di 'AYAT AYAT CINTA 2' Tak Lagi Pemalu Pada Wanita

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar