HOME » VIDEO » Begini Derita Jadi Murid Homeschooling Menurut Tasya Carla, Peserta SUCA 4


Selasa, 04 September 2018 16:39 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Begini Derita Jadi Murid Homeschooling Menurut Tasya Carla, Peserta SUCA 4

Kapanlagi.com -

Bagi sebagian pecinta sinetron SCTV, barangkali sudah nggak asing dengan nama Tasya Carlla. Gadis cilik berusia 11 tahun ini menurut Liputan 6 sempat bintangi sinetron KARAMEL dan MAWAR DAN MELATI. Ia terkenal dengan akting antagonisnya yang handal. Gimana? Apa KLovers juga familiar dengan komika 1 ini?

Tampak melebarkan sayap, Tasya Carla kini rambahi dunia stand up comedy. Bukan main-main, apalagi aji mumpung, terbukti dari penampilannya di Top 40 SUCA 4 yang ciamik.

Tampak melebarkan sayap, Tasya Carla kini rambahi dunia stand up comedy. Tampak melebarkan sayap, Tasya Carla kini rambahi dunia stand up comedy.

Bawakan materi tentang pengalamannya homeschooling, dengan centil Tasya berlagak antimainstream. Ia ceritakan bagaimana homeshooling bikin dia nggak bisa ngelabrak sesama cewek karena di rumah cuma ada mamanya.

"Masa iya Tasya ngelabrak mama? Eh mama, berani-beraninya mama godain papa Tasya? Inget ya mama, mama di sini cuma Ibu Rumah Tangga" tukas Tasya yang seketika disambut tawa penonton.

Materi soal homeschooling bikin para juri terperangah.Materi soal homeschooling bikin para juri terperangah.

Materi soal homeschooling ini memang bukan materi yang kerap dibawakan para komika, setidaknya kehadiran Tasya membawa oase segar dalam SUCA. Terlebih, Tasya yang memang miliki kepercayaan diri yang baik, tentu memotivasi komika lain.

Hal itu tidak dipungkiri oleh Ge Pamungkas, kendati juri ganteng satu ini juga punyai catatan. Menurut Ge, ia suka dengan bit dan punchline Tasya, hanya saja beberapa diksi dirasa kurang cocok untuk dilontarkan oleh seorang anak usia 11 tahun. "Carilah kata-kata yangsesuai di umur kamu supaya penonton nggak kaget, sayang aja" tukas Ge.

Mental Tasya yang matang juga diakui oleh Mo Sidik, sang mentor. "Materi ini sudah dicoba beberapa kali ke penonton termasuk kemarin pada saat screening. Tapi memang mentalnya gokil" pungkas lelaki berbadan tambun ini.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Berpengalaman Jadi Janda, Begini Mega Peserta SUCA 4 Berusaha Jadi Yang Terdepan

'Ceker Pedas Pegel-legel' Berhasil Bikin Boah Sartika Peserta SUCA 4 Tuai Tawa

Mirip Jin Kura-Kura, Beginilah Abah Yusef Peserta SUCA 4 Yang Super Energik

Di Top 40 SUCA 4, Ini Penampilan Anggi Si Komika Difabel Yang Pacarnya Nggak Cukup 1

(kpl/mag)


Beri Komentar