HOME » VIDEO » Berbincang Dengan Kapanlagi.com, Sutradara "BABY DRIVER' Anggap Karakter Baby Unik


Sabtu, 02 September 2017 13:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Berbincang Dengan Kapanlagi.com, Sutradara "BABY DRIVER' Anggap Karakter Baby Unik

Kapanlagi.com - Sudah nonton BABY DRIVER? Film ini dirilis di bioskop Indonesia pada hari Rabu (30/8) kemarin. BABY DRIVER dibintangi oleh Ansel Elgort dan Lily James serta bintang senior Kevin Spacey.

Kapanlagi.com berkesempatan untuk mewawancarai sang sutradara, Edgar Wright. Menurutnya, tokoh Baby adalah karakter yang unik dan mungkin tidak ada dalam film lainnya.

"Kurasa Baby unik karena dia adalah driver spesialis melarikan diri. Dirinya juga harus mendengarkan musik untuk bisa mengoperasikan misisnya tersebut. Jadi dirinya akan mendengarkan musik sebgai pengalihan," ungkapnya.

Baby Driver © YoutubeBaby Driver © Youtube

"Dalam filmnya, Baby lalu menyadari jika dirinya tak akan bisa terus hidup di dunia kriminal. Maka jalan yang dipilih untuk melarikan diri dari dunia tersebut adalah dengan menjadi pengemudi spesialis melarikan diri," tambahnya.

Lantas, mengapa Ansel Elgort-lah yang dipilih sebagai tokoh utama dalam film ini? Edgar mengatakan jika Ansel memiliki karakter yang karismatik dan jago berakting.

"Ketika aku bertemu Ansel, dia punya gaya akting yang karismatik, dia juga adalah aktor yang hebat. Terlebih dirinya juga mempunyai passion dalam musik (Ansel juga berprofesi sebagai DJ), itu yang penting," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Q&A Eksklusif BABY DRIVER - Ansel Elgort Bisa Nyetir Sehebat di Film?

Red Carpet BABY DRIVER, KapanLagi Ketemu Ansel Elgort & Lily James

Mewawancarai Ansel Elgort dan Lily James, Seperti Apa Serunya?

Heboh! Ansel Elgort Muncul Tiba-Tiba di Screening 'BABY DRIVER'

(kpl/frs)


Beri Komentar