HOME » VIDEO » Berbisnis Kuliner, Mikha Tambayong Ajak Jalan-Jalan ke Kafe Barunya


Kamis, 05 Oktober 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Berbisnis Kuliner, Mikha Tambayong Ajak Jalan-Jalan ke Kafe Barunya

Kapanlagi.com - 15 September kemarin merupakan hari yang spesial bagi Mikha Tambayong yang kini resmi berusia 23 tahun. Untuk memperingati hari kelahirannya tersebut, Mikha rupanya sudah mempersiapkan bisnis kafe, dan dibuka bersamaan dengan ultahnya tersebut. Kafe tersebut bernama Bebop Food Studio, dan berlokasi di Tebet.

Mikha pun mempersilakan Kapanlagi.com untuk melakukan tur singkat di kafe barunya tersebut. Mikha pun menjelaskan setiap detail yang ada dalam kafenya tersebut.

Bukan kebetulan Mikha berbisnis kafe. Hal tersebut rupanya bermula dari dirinya yang memang sering sekali untuk latihan nyanyi di Bebop Food Studio.

Mikha Tambayong © Kapanlagi/Budy SantosoMikha Tambayong © Kapanlagi/Budy Santoso

"Dari dulu sebenarnya aku jadi anak Tebet ya. Karena aku juga berkecimpung di dunia musik, aku itu selalu latihan di Bebop. Dari dulu, dari aku mulai nyanyi sampai sekarang, karena deket, tinggal jalan aja dari rumahku, dari dulu aku mulai karir sampai sekarang," ungkapnya.

Mikha sendiri mengatakan jika konsep kafe ini adalah friendly as possible. Marketnya sendiri adalah anak-anak seumuran Mikha yang masih sering hangout.

"Sebenarnya kita pengen bikin yang friendly as possible ya, ini marketnya anak-anak seumuran aku, yang pengennya nongkrong-nongkrong, foto-foto. Ada makanan berat dan makanan ringannya juga, jadi untuk yang nongkrong rame-rame bisa duduk berjam-jam," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ditantang Harus Menirukan Seleb, Ini Ekspresi Mikha Tambayong

Diberi Tantangan Unik, Mikha Tambayong Tirukan Pevita Pearce Hingga Chicco Jericho!

Berbisnis Makanan, Ini Obrolan Mikha Tambayong Mengenai Kafe Barunya

Bikin Kafe, Mikha Tambayong Sasar Market Anak Muda

Rayakan Ultah, Mikha Tambayong Sekaligus Buka Bisnis Barunya

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar