HOME » VIDEO » Bermain Dalam 'MY GENERATION', Surya Saputra Ungkap Beda Antara Cinta & Posesif


Bermain Dalam 'MY GENERATION', Surya Saputra Ungkap Beda Antara Cinta & Posesif

Kapanlagi.com - Satu lagi film Indonesia yang wajib kamu tonton. Adalah MY GENERATION, film yang kisahkan perdebatan anak-anak millenial dengan orangtua mereka, yang tentunya sarat akan pesan moral.

Salah satu cast film ini, Surya Saputra berkesempatan untuk datang ke kantor Kapanlagi.com. Dirinya mengutarakan mengenai perbedaan mendasar antara cinta dengan posesif.

"Kalau posesif menurut saya adalah keadaan dimana (orangtua) protect tapi berlebihan. Protect tuh menurut saya harus ya, tiap oranguya harus protect lah dari hal-hal yang kurang baik. Tapi kalau udah jadi posesif, overprotektif, tentu itu nggak baik kan. Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik," ungkapnya.

Cast My Generation © Kapanlagi/Bayu HerdiantoCast My Generation © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Menurut saya, banyak orangtua yang ada sekarang kurang mendengar apa yang dimauin sama anaknya. Karena eranya sudah berubah, kita harus beradaptasi kan. Jangan sampai telat adaptasi, menurut saya gitu," tambahnya.

Surya sendiri mendapatkan peran sebagai orangtua yang sangat posesif dalam film ini. Dirinya kebagian peran sebagai orangtua yang sangat menjunjung nama baik keluarganya di mata orang lain.

"Dia orang yang sangat mengutamakan nama baik. Anggapan orang, omongan orang sangat berpengaruh buat dia. Akhirnya dia nggak ingin di keluarganya ada yang mencoreng nama dan harumnya keluarga," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Buat Film 'MY GENERATION', Upi Ingin Buktikan Stereotype Generasi Millenial

Tertarik Dengan Generasi Millenial, Upi Avianto Bikin Film 'MY GENERATION'

Akan Tayang, Ini Pendapat Cast 'MY GENERATION' Mengenai Perannya

'MY GENERATION', Film Yang Kisahkan Problematika Anak Millenial & Orangtuanya

Males Casting Ulang, Lutesha Hampir Kehilangan Peran di ‘MY GENERATION’

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar