HOME » VIDEO » Bermain #PhoneChallenge, Aura Kasih & Morgan Oey Ungkap Isi Percakapan di Handphone


Kamis, 03 Mei 2018 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Bermain #PhoneChallenge, Aura Kasih & Morgan Oey Ungkap Isi Percakapan di Handphone

Kapanlagi.com - Morgan Oey dan Aura Kasih kembali mendapat tantangan dari Kapanlagi.com nih. Kali ini mereka mendapatkan tantangan Phone Challenge, yang artinya kami akan kepo banget kepada isi hape keduanya.

Mulai dari telpon terakhir hingga chat Whatsapp terakhir, kami bongkar semuanya dari mereka berdua. Baik Morgan maupun Aura terlihat dengan 'senang hati' menerima tantangan dari kami ini.

Chat terakhir dari Morgan rupanya bukan dari sang kekasih, melainkan dari sang mama. Dirinya memang dikenal sangat sayang dengan ibunya. Beda dengan Aura, yang chat terakhirnya rupanya dari grup yang diikutinya.

Morgan Oey & Aura kasih © Kapanlagi/Bayu HerdiantoMorgan Oey & Aura kasih © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Baik Morgan dan Aura memang sedang membintangi film berjudul ARINI. Film ini sendiri diangkat dari novel laris karya Mira W. dan mengambil lokasi syuting salah satunya di Jerman.

Dalam film tersebut, Aura Kasih akan berperan sebagai Arini. Seorang wanita karir sukses yang mengalami berbagai permasalahan hidup berat. Aura pun mengungkapkan bahwa sepanjang proses syuting, ia harus kembali mengingat beberapa kisah sedih di kehidupannya.

"Buat aku ceritanya sudah berat banget. Setiap pergantian scene aku mikir, kok ada ya orang seberat ini hidupnya? Sutradara juga tanya, 'Lu pernah nggak sih punya masalah di hidup lu? Percintaan deh'. Aku jawab, banyak banget. Dia bilang, 'Boleh nggak kesedihan itu diambil lagi? Ditarik lagi dari belakang terus ditaruh buat cerita di sini?" tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Mandi Kilat, Morgan Oey Rupanya Cuma Butuh 5 Menit Saja Untuk Membersihkan Badan

Morgan Oey Ternyata Mandinya Cuma 5 Menit! Simak Ceritanya di Sini

Sinopsis 'ARINI', Ketika Cinta Harus Berlabuh Pada Pria Yang Jauh Lebih Muda

Imbas Syuting 'ARINI', Morgan Oey dan Aura Kasih Ngaku Dekat

Bangun Chemistry, Ini Yang Dilakukan Oleh Morgan Oey & Aura Kasih

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar