HOME » VIDEO » Bianca Jodie Tersingkir, Penggemar Seakan Tak Percaya


Senin, 12 Maret 2018 10:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bianca Jodie Tersingkir, Penggemar Seakan Tak Percaya

Kapanlagi.com - Tiap minggu, finalis Indonesian Idol semakin mengerucut. Para kontestan musim kesembilan ini diakui memiliki skill bagus dan bersaing sangat ketat untuk bisa menjadi jawara Indonesian Idol.

Namun sayangnya, harus ada satu peserta yang pulang setiap minggunya. Kali ini, peserta asal Yogyakarta yang terkenal karena wajah cantik dan image polosnya, Bianca Jodie harus pulang.

Jodie harus pulang karena mendapatkan voting paling rendah. Bersanding dengan Joan, host Daniel Mananta akhirnya harus memberitahu Jodie jika dirinyalah yang harus pulang.

Bianca Jodie © Youtube Indonesian IdolBianca Jodie © Youtube Indonesian Idol

Tentu saja kepulangan Jodie menjadi pukulan telak bagi para penggemarnya. Para fans setia Jodie tak pernah absen mendukungnya dengan memadati Studio 11 MNC Studios setiap minggunya.

Di babak Top 7 kemarin, Jodie membawakan Skyscraper dari Demi Lovato. Para juri menganggap Jodie sudah memiliki kemajuan pesat setiap minggunya, walaupun tak sebaik minggu lalu.

Kini tinggal 6 kontestan saja yang tersisa. Joan, Ayu, Marion Jola, Abdul, Maria dan Ghea. Siapakah yang akan tersisih selanjutnya? Jangan lupa simak penampilan mereka tiap minggunya ya!

Simak Berita Lainnya:

Nyanyi Bareng 7 Finalis Indonesian Idol, Ini Yang Dirasakan Shane Filan

Gagal di 'INDONESIAN IDOL 2018', Tabita Roseline Tampil di New York

'KuDaniel' Nama Fanbase Daniel Mananta yang Baru Diresmikan

Cantik! Penampilan Serba Pink, Maia Estianty Bergaya Bak Boneka Barbie

Selfie Bareng Shane Filan eks Westlife, Maia Estianty Berikan 'Ciuman'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar