HOME » VIDEO » Bikin Film Horor, 'RUQYAH: THE EXORCISM' Karya Jose Purnomo Berdasarkan Kisah Nyata


Kamis, 12 Oktober 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bikin Film Horor, 'RUQYAH: THE EXORCISM' Karya Jose Purnomo Berdasarkan Kisah Nyata

Kapanlagi.com - Ketiga pemeran film RUQYAH: THE EXORCISM, Evan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia berkesempatan untuk mengunjungi kantor Kapanlagi.com dan membahas film ini. Rupanya, film yang disutradarai oleh Jose Purnomo ini diangkat dari kisah nyata.

"Ini adalah sebuah film horor yang didirect oleh Jose Purnomo. Ceritanya diangkat dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh salah satu pekerja seni yang ada di Jakarta," ungkap Evan.

Lantas, apakah ketiganya pernah bertemu dengan pekerja seni yang menjadi inspirasi film tersebut? Evan mengaku mengetahui siapa pekerja seni tersebut.

Evan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia © Kapanlagi/Budy SantosoEvan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia © Kapanlagi/Budy Santoso

"Waktu awal proses produksi, kita emang diceritain gitu (oleh Jose). 'Ini ada sebuah cerita horor, tapi ini dari kisah nyata'. Terus diceritain, si A begini-begini," tambahnya.

Awalnya, Evan tak mempercayai apa yang diomongkan mengenai pekerja seni tersebut. Hingga akhirnya dirinya mengerti jika kejadian tersebut memang benar diceritakan oleh sang pekerja seni.

"Sebagai orang awam, gue juga bilang 'masak sih, nggak mungkin lah'. Dia pun ngomong kalau ceritanya beneran, pada saat lagi sholat pun dia (pekerja seni tersebut) sempat berubah, wajahnya mengerikan, bukan wujudnya dia lah," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar