HOME » VIDEO » Bikin Film KINETIK, Ini Alasan Putri Tanjung Pilih Dhea Seto


Selasa, 19 September 2017 17:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Bikin Film KINETIK, Ini Alasan Putri Tanjung Pilih Dhea Seto

Kapanlagi.com - Film pendek KINETIK yang dibuat oleh entrepreneur muda Putri Tanjung lumayan menarik perhatian. Hal tersebut dikarenakan lokasi syutingnya yang hanya 2 jam dari Jakarta, tepatnya di Karawang.

Film ini dibintangi oleh Refal Hady, Dhea Seto dan Kenny Austin. Lantas, apa yang mendasari Putri memilih 3 cast ini untuk filmnya?

"Kalau untuk Dhea aku emang udah kenal dari dulu. Aku kenal Dhea juga seorang penari, jadi aku membuatkan karakternya buat dia. Kalau Refal, saat aku membuat karakter Karim yang sangat kekinian, aku langsung membayangkan itu Refal Hady, nggal ada yang lain," ungkapnya.

Putri Tanjung, Dhea Seto & Kenny Austin © Kapanlagi/Budy SantosoPutri Tanjung, Dhea Seto & Kenny Austin © Kapanlagi/Budy Santoso

Nah, untuk Kenny, dia perankan karakter Kevin. Dia adalah nerd, sangat bersih, latar belakangnya menarik dan lain-lain, tapi sangat susah menemukan orang yang bisa memerankan karakter Kevin. Sampai akhirnya ketemu sama Kenny, itupun seminggu sebelum reading," tambahnya.

Putri lantas menjelaskan alasannya memilih sekolah yang berada di daerah Karawang untuk direnovasi. Saat ini meski banyak orang tergolong cukup mampu, namun di sekitar ternyata masih banyak kondisi lingkungan yang memprihatinkan.

Kenny juga menjelaskan jika Dhea sempat pusing-pusing karena terkena guncangan saat mobil double cabin memasuki jalan tanah yang tak rata. Bahkan saking terpencilnya, satu truk yang mengangkut material untuk merenovasi sekolah sempat terperosok.

Simak Berita Lainnya:

'KINETIK', Film Pendek Yang Ingin Mengajak Anak Muda Untuk Bergerak

Putri Tanjung Ajak Anak Muda Bergerak Lewat Film Pendek 'KINETIK'

Terus Mengganggu, Nikita Mirzani Berencana Laporkan Mantan Suami

Terjun ke Dunia Film, Mimpi Dhea Seto Jadi Kenyataan

Dari Balet Terjun ke Film, Ini Kisah Dhea Seto

(kpl/frs)


Beri Komentar